Kejurda Babel 2017

Video Kejurda Pelajar ke VIII Resmi Dibuka

Mereka hadir ditempat tersebut untuk mengikuti acara pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar ke VIII Tahun 2017.

Video Kejurda Pelajar ke VIII Resmi Dibuka
Pos Belitung/Disa Aryandi
Ratusan atlet dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (20/5) ketika mengikuti Kejurda Pelajar VIII di Kabupaten Belitung. Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Ratusan atlet dari tujuh Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengikuti pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar ke VIII Tahun 2017 di stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (20/5/2017).

Terdapat enam cabang olahraga (cabor) dipertandingkan pada event bergengsi ini. Enam cabor itu, Atletik, Taekwondo, Senam, Renang, Karate, dan Voli Pantai Pasir. Event itu akan berlangsung hingga, Rabu (24/5/2015) mendatang.

Hadir pembukaan acara tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Babel Rahmadi, Ketua Koni Provinsi Babel Darma Sutomo, Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), Danlanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol Nav Candrasa Yuda, dan Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Praditina.

Kadispora Babel Rahmadi yang membuka langsung acara tersebut, sangat berharap penuh, agar pelaksanaan Kejurda Pelajar itu untuk menumbuhkan prestasi yang gemilang bagi seluruh atlit yang bertanding.

"Ini juga sebagai ajang untuk meraih prestasi ditingkat-tingkat berikutnya. Kami harap seluruh atlit bertanding dengan sportif, dan terus berlatih dan berlatih," kata Rahmadi. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved