Breaking News:

GraPARI TelkomGroup Digital Hadir di Medan Hadirkan Seamless Experience bagi Pelanggan

GraPARI TelkomGroup Digital hadir dengan konsep ruang layanan yang terintegrasi dengan digital lifestyle experience yang cukup kental, sehingga...

Penulis: Novita |

Laporan wartawan Pos Belitung, Novita

POSBELITUNG.COM -- Bertepatan hari ulang tahun Telkomsel ke-22, Telkom dan Telkomsel meresmikan beroperasinya GraPARI TelkomGroup Digital di Medan.

Pusat pelayanan pelanggan bernuansa mutakhir yang berlokasi di Graha Merah Putih, Jalan Putri Hijau, Medan ini menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan. 

Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga dalam rilis yang diterima Pos Belitung, Jumat (26/5/2017) mengatakan kehadiran GraPARI TelkomGroup Digital hasil sinergi Telkom dan Telkomsel ini, merupakan upaya untuk menyediakan layanan Telkom dan Telkomsel terlengkap yang mudah dijangkau.

Sekaligus diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang lebih baik bagi pelanggan ritel maupun korporat.

"Inilah jawaban kami untuk menghadirkan pusat pelayanan yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi digital pelanggan, seiring komitmen kami dalam membangun Indonesia yang digital," kata Alex. 

GraPARI TelkomGroup Digital hadir dengan konsep ruang layanan yang terintegrasi dengan digital lifestyle experience yang cukup kental, sehingga memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari TelkomGroup.

Tata ruangnya didesain berdasarkan journey experience pelanggan, dengan ruang yang lebih luas sehingga memungkinkan petugas pelayanan membantu pelanggan secara lebih persuasif dan aktif untuk mewujudkan customer intimacy. 

GraPARI Digital ini merupakan yang pertama dengan konsep pelayanan One and Done. Yakni petugas pelayanan melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup dengan dukungan fasilitas berkonsep digital hingga pelanggan memperoleh solusi layanan secara tuntas.

GraPARI ini juga menyediakan layanan mandiri pertama yang menggabungkan MyGraPARI dan MyIndiHome, layanan pembayaran non tunai, dan layanan setoran tunai melalui Finnet. 

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved