Tiga Pejabat Pemprov Babel dan Pimpinan UBB Jadi Panitia Seleksi Sekda Beltim

Pendaftaran seleksi terbuka atau populer disebut lelang jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) resmi dibuka mulai dari 5 sampai..

Tiga Pejabat Pemprov Babel dan Pimpinan UBB Jadi Panitia Seleksi Sekda Beltim
Pos Belitung/Dedy Qurniawan
Plt. Kepala BKPPD Belitung Timur Zikril. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Sebanyak tiga pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, dua pimpinan rektorat Universitas Bangka Belitung (UBB), dan dua kademisi dari Tazkia Universitiy, mengisi komposisi Tim Panitia Seleksi (Pansel) dan Asesor Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Beltim 2017.

Sahriman yang diketahui memiliki jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Provinsi Babel, dan Kemas Akhmad Tajuddin dengan jabatan Kepala Biro Humas Sekda Provinsi Babel, masing-masing menjabat Ketua dan Sekretaris Tim Pansel.

Sementara Muhammad Yusuf yang menjabat Rektor Universitas Bangka Belitung dan Agus Hartoko sebagai Wakil Rektor II Universitas Bangka Belitung menduduki jabatan sebagai anggota Pansel.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Beltim Zikril mengatakan, pansel terdiri dari (minimal) lima anggota, dan selalu berkomposisi ganjil.

Para pejabat Pemprov Babel dipilih untuk mengisi Pansel sebeb jabatan yang dilelang adalah jabatan eselon IIA maka komposisi pansel itu serendah-rendahnya memiliki jabatan yang sama dengan jabata yang dilelang.

Pendaftaran seleksi terbuka atau populer disebut lelang jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) resmi dibuka mulai dari 5 sampai 19 Juni mendatang.

Zikril mengatakan, dua pejabat di lingkungan Pemkab Beltim telah mengambil formulir pada hari pertama ini.

Namun, tak disebutkan siapa nama pejabat tersebut.

"Nantilah disebutkan. Kami sampaikan pengumuman ini ke Pemprov Babel, kemudian Pemkab Belitung kami sampaikan, ada juga yang dari Pangkalpinang yang katanya mau ikut... Bupati berharap ikutlah untuk partisipasi dan jamin transparan," ujarnya. (*)

Baca berita selengkapnya di Harian Pagi Pos Belitung edisi Selasa (6/6/2017) besok.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: aladhi
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved