Sekilas Foto Keluarga Ini Terlihat Biasa, Gemparkan Dunia Dalam Semalam, Si Wanita Berakhir Miris

Di dalamnya terlihat seorang ayah ganteng dan ibu yang super cantik bersama dengan ketiga anaknya yang masih sangat polos.

Sekilas Foto Keluarga Ini Terlihat Biasa, Gemparkan Dunia Dalam Semalam, Si Wanita Berakhir Miris
IST

POSBELITUNG.COM -- Tahun 2012 lalu, di Taiwan ada sebuah perusahaan oplas yang menggunakan sebuah foto keluarga yang kelihatannya bahagia ini sebagai iklan produknya.

Di dalamnya terlihat seorang ayah ganteng dan ibu yang super cantik bersama dengan ketiga anaknya yang masih sangat polos.

Oplas bisa membuat wanita jadi cantik, namun tidak bisa mengubah keturunannya.

Foto keluarga (Istimewa)
Foto keluarga (Istimewa)

Foto ini langsung viral di seluruh dunia, bahkan mengubah pandangan banyak orang terhadap operasi plastik.

Namun beberapa waktu sesudah itu, di seluruh dunia maya, muncullah sebuah berita yang menuliskan kalau mama di dalam foto itu melakukan operasi plastik agar menjadi cantik, kemudian menipu pria kaya dan menikahinya, kini mereka sedang dalam proses perceraian.

Walaupun memang ini adalah berita bohong, namun hanya dalam satu malam, berita ini tersebar ke seluruh dunia, terutama mereka yang pernah melihat foto ini.

Sedangkan model yang memerankan mama dalam foto ini, Heidi Yeh, seorang model ternama di Taiwan, akhirnya dianggap sebagai pembohong oleh semua orang, namanya langsung menjadi buruk hanya dalam semalam saja.

Bahkan, banyak perusahaan yang awalnya mau bekerjasama dengannya membatalkan kerjasamanya, kariernya langsung hancur saat itu juga.

Berdasarkan pemberitaan, waktu itu Heidy menjadi model foto keluarga ini hanya dibayar kurang lebih 3 juta rupiah saja, namun karena berita negatif yang menimpa dirinya, akhirnya semua pekerjaan yang membatalkan kerjasama dengannya senilai 1,7 miliar rupiah!

Istimewa
Istimewa

Belakangan, Heidi langsung menegaskan hal ini.

"Tahun 2012, Heidi Yeh dan sebuah perusahaan iklan Amerika bernama JWT menandatangani kontrak kerja sama yang isinya, "Ia akan menjadi model sebuah klinik operasi plastik untuk keperluan foto promosi, gambar ini hanya akan muncul di koran atau majalah saja."

Namun selama pemotretan, Heidy diminta untuk berfoto dengan seorang model laki-laki dan tiga anak kecil dan menjadi "keluarga mendadak", dengan judul "Tidak peduli bagaimanapun rupamu, kami memiliki kemampuan membuatmu jadi cantik!" dan menjadikan foto ini sebagai foto promosi.

Untuk mencapai hasil promosi, JWT tanpa mendapatkan izin dari Heidy, memberikan foto ini kepada sebuah klinik oplas bernama "Jian dan mei (Cantik yang sederhana)" bahkan mereka menggunakan foto ini sampai ke dalam sosial media.

Istimewa
Istimewa 
Halaman
12
Editor: aladhi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved