Ramadan 2017

Cahaya Bahari Belitung Ajak Karyawan Buka Puasa Bersama, Ini Tujuannya

Buka puasa kali ini tak sekadar ajang silaturahmi sesama karyawan dan manajemen. Lebih dari itu, buka puasa ini merupakan momentum untuk

Cahaya Bahari Belitung Ajak Karyawan Buka Puasa Bersama, Ini Tujuannya
Pos Belitung/IST
Karyawan dan manajemen CV Cahaya Bahari Belitung menggelar buka puasa di Happy Bakrie Tanjungpandan, Sabtu (10/6/2017). 

Laproan Wartawan Pos Belitung Edy Yusmanto 

 

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Manajemen dan karyawan CV Cahaya Bahari Belitung menggelar buka puasa bersama di Happy Bakery Tanjungpandan, Sabtu (10/6/2017).

Komisaris perusahaan, Iwan Sugiarto mengatakan buka puasa kali ini tak sekadar ajang silaturahmi sesama karyawan dan manajemen. Lebih dari itu, buka puasa ini merupakan momentum untuk kembali menyemangati karyawan agar lebih termotivasi dalam beraktivitas.

“Tujuan awal berdirinya perusahaan ini untuk turut serta bersama daerah memajukan kehidupan masyarakat Belitung. Maka dari itu, perlunya kebersamaan dan motivasi kerja. Dan Ramadan ini waktu yang tepat untuk itu,” kata Iwan kepada wartawan di sela-sela berbuka puasa.

Di hadapan karyawannya, Iwan meminta seluruh jajaran untuk fokus menghadapi persaingan pasar yang kian pesat. Berkembangnya sebuah perusahaan tak cukup hanya bertumpu pada satu atau dua orang semata.

Akan tetapi semua pihak dan seluruh karyawan harus bersatu dalam sinergitas satu tujuan.

“Gak mungkin kan saya sendiri, semua sudah punya tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Jika peran itu dijalankan dengan sungguh-sungguh, tentu akan menghasilkan output yang berefek pada kemajuan perusahaan. Dan ujung-ujungnya, berakhir pada kemakmuran karyawan itu sendiri,” jelas Iwan.

Hadir juga dalam acara ini, Presiden Direktur Holding Cahaya Group Heri Yulianto. Perusahaan ini merupakan satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang ekspor hasil ikan di Belitung terutama cumi-cumi.

Ia berpesan agar seluruh karyawan bekerja maksimal untuk kemajuan Belitung.

Dalam buka puasa ini, karyawan disuguhi berbagai macam makanan dan minuman. Semua, terlihat antusias mengikuti acara. (ero)

Penulis: ediyusmanto
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved