Pulang Apel Malam Minggu dari Rumah Pacar, Pria Ini Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Motor

Namun korban menemui ajal usai kecelakaan di persimpangan menuju kampus Akademi Manajemen Belitung (AMB) dengan pengendara motor lain.

Pulang Apel Malam Minggu dari Rumah Pacar, Pria Ini Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Motor
Pos Belitung/Disa Aryandi
Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Air Ketekok, Desa Air Ketekok, Tanjungpandan, Belitung atau lebih tepat dipersimpangan menuju kampus Akademi Manajemen Belitung (AMB), Sabtu (10/6/2017). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Korban meninggal dunia dalam kecelakaan kecelakaan maut di Jalan Air Ketekok, Desa Air Ketekok, Tanjungpandan, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 23.30 WIB hendak pulang ke rumahnya.

Namun korban menemui ajal usai kecelakaan di persimpangan menuju kampus Akademi Manajemen Belitung (AMB) dengan pengendara motor lain.

Korban meninggal dunia berinisial ES (32) Warga Jalan Air Serkuk, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon berwarna merah putih dengan nopol BN 2749 VB.

"Itu habis ke rumah pacarnya di Pilang, biasa memang pulang jam segitu dari rumah pacarnya," kata abang korban Aloy kepada posbelitung.com, Minggu (11/6/2017).

korban terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Vega R berwarna hijau tanpa plat nomor yang dikemudikan oleh RMF (18) warga Jalan Kerjan Desa Air Merbau, Tanjungpandan.

Kronologi

Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor berinisial ES (32), Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 23.30 WIB diduga karena salah satu dari kendaraan itu melaju cukup kencang.

Korban ES saat itu, mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon berwarna merah putih dengan nopol BN 2749 VB.

Kendaraan yang dikemudikan oleh warga Jalan Air Serkuk, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan itu melaju dari arah Kantor Bupati Belitung menuju persimpangan H Rahanan.

Sedangkan pada saat yang sama, sepeda motor Yamaha Vega R yang dikemudikan Rizal Maulana Fajar (18) warga Jalan Kerjan Desa Air Merbau, Tanjungpandan ingin masuk ke Jalan Air Ketekok dari arah Jalan Kamboja, Kelurahan Lesung Batang.

"Nah saat sepeda motor Vega sudah hampir memasuki jalur Jalan Telex II (menyebrang), sepeda motor Xeon langsung menabrak dari samping," kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung Bripka Kasnadi kepada posbelitung.com, Minggu (11/6/2017).

Dua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut, kini sudah diamankan oleh polisi di Unit Laka Lantas Polres Belitung. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved