Breaking News:

Beralasan Kepepet Butuh Uang, Kuli Bangunan Ini Rela Tubuhnya Jadi Pelampiasan Birahi Waria

"Saya kenal korban karena dia yang cukurin kepala anak saya. Terus, dia yang lebih dulu minta nomor telpon. Dia SMS minta dilayani gitu...

Facebook
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, BANDAR LAMPUNG - Ingin membeli susu untuk putra semata wayangnya, buruh bangunan ini menerima ajakan berhubungan badan dengan seorang waria yang akhirnya dibunuhnya.

Pembunuhan tersebut terjadi pada awal bulan Juni ini.

Jasad korban ditemukan tanpa busana di Sungai PTPN VII Trikora Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Korban adalah Khaerudin alias Eeng (43) yang berprofesi sebagai pekerja di salon pemangkas rambut.

Menurut Direskrimum Polda Lampung, Kombes Heri Sumarji, tersangka atas nama Heri Sumarji (33) ditangkap tim Tekab 308 pada Kamis (22/6/2017) sore.

Tersangka tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

"Menurut pengakuannya, mayat diangkut dengan menggunakan motor korban dan dibuang jasad di sungai," kata Heri pada Jumat (23/6/2017).

Masih menurut pengakuan pelaku nekad pembunuhan korban waria Khaerudin alias Eeng karena merasa kesakitan saat disodomi korban.

Karena sakit itulah akhirnya pelaku membenturkan kepala korban di ranjang dan mencekik lehernya.

Tersangka beralasan mau menerima ajakan korban untuk memenuhi hasrat seks karena sedang butuh uang untuk membeli susu putra semata wayangnya dan dia dijanjikan akan menerima uang imbalan sebesar Rp 300.000.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved