Breaking News:

Gadis Cantik Ini Putri Menteri Kabinet Jokowi, Tapi Baru Saja Jadi WNI, Simak Sosok Calon Pilot Ini

Didampingi ibunda tercinta, dara cantik berwajah bule, kelahiran Ciamis, 24 Juli 1994 ini mantap mengucapkan sumpah janji setianya kepada Indonesia.

Instagram
Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Si cantik Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti, puteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti resmi menjadi WNI.

Ia mengucapkan janji setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di hadapan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi DKI Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Didampingi ibunda tercinta, dara cantik berwajah bule, kelahiran Ciamis, 24 Juli 1994 ini mantap mengucapkan sumpah janji setianya kepada Indonesia.

Permohonan Nadine menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) telah dikabulkan Presiden dengan Keputusan Presiden Nomor 8/PWI Tahun 2017 tanggal 25 April 2017, yang diterbitkan oleh Kementerian Sekretariat Negara.

Siapakan Nadine?

Susi Pudjiastuti dalam akun Facebook-nya buka-bukaan soal putrinya tersebut, 4 November 2014.

Nadina adalah putrinya dari pernikahan dengan Daniel Kaiser.

Pasangan ini menikah pada 1992, lalu memutuskan untuk bercerai pada 1999.

Setelah berpisah, Daniel kaiser kembali ke Eropa.

Sekalipun demikian, hubungan Susi dengan Daniel masih berjalan baik.

Pada pekan lalu, Daniel bahkan menghadiri pelantikan Susi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dan yakin bahwa mantan istrinya itu akan mampu memajukan perairan Indonesia.

"Nadine Alumnus Jurusan Penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat," tulis Susi dalam akun Facebook-nya.

Dengan jurusan ini, otomatis Nadine dididik untuk menjadi pilot handal.

Tidak mengherankan karena ibunya memiliki 50 armada pesawat yang tergabung dalam Susi Air.

Selain di Amerika, Nadine juga menuntut ilmu di The British International School, London, Inggris dan lulus 2013 lalu. (Tribunnews)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved