Breaking News:

Komit Didik Siswa Taat Lalu Lintas, Kepala SMAN 1 Manggar Dapat Penghargaan dari Polres Beltim

Dian diganjar penghargaan karena dianggap memiliki komitmen dalam mendidik dan menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di kalangan pelajar..

Penulis: Dedi Qurniawan
Pos Belitung/Dedy Qurniawan
Ketua DPRD Beltim Tom Haryono Harun saat memberikan penghargaan Polres Beltim untuk Kepala SMA N 1 Manggar Dian Iryani pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-71 di graha Patriatama, Mapolres Beltim, Senin (10/7/2017). POS BELITUNG/DEDY QURNIAWAN 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Kepala SMA N 1 Manggar Dian Iryani mendapatkan penghargaan dari Polres Belitung Timur.

Penghargaan diberikan kepada Dian pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 Polres Beltim di Graha Patriatama, Mapolres Beltim, Senin (10/8/2017).

Dian diganjar penghargaan karena dianggap memiliki komitmen dalam mendidik dan menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di kalangan pelajar SMA N 1 Manggar.

"Dalam membina tertib berlalu lintas bagi para pelajar," ujar pembaca acara syukuran.

Penghargaan untuk Dian diberikan oleh Ketua DPRD Beltim Tom Haryono Harun yang juga hadir pada acara tersebut.

Selain Dian, Polres Beltim juga memberikan penghargaan kepada Ketua MUI Beltim untuk komitmennya membina kerukunan antar umat beragama di Beltim.

Kemudian, Brigadir Medes Pon Ariansyah sebagai Peringkat 2 Polisi Teladan tingkat Polda Babel.

Pada acara syukuran ini, Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo memotong tumpeng dan diserahkan kepada anggota Polres Beltim tertua Aiptu Muchtar dan yang termuda Bripda Wachid Nur Fauzi.

Syukuran HUT Bhayangkara ke-71 Polres Beltim tampak dihadiri Bupati Beltim Yuslih Ihza dan jajaran pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Beltim serta tamu undangan lainnya. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved