Breaking News:

Dani Menghilang Saat Mencari Ikan, Muncul Kisah Hantu Perawan Meminta Tumbal

Menurut penerawangan saya, dulu (puluhan tahun silam), disini pernah ada seorang gadis mati di perairan ini. Perempuan itu gadis perawan

Penulis: Fery Laskari | Editor: Rusmiadi
Pulau Simbang Perairan Pantai Dusun Bedukang Desa Deniang Kecamatan Riausilip Bangka. Di sekitar pulau dan pantai inilah, Dani (60), hilang saat menjaring ikan, Sabtu (5/8/2017).(Bangka Pos/Ferylaskari) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Segudang cerita muncul di benak orang-orang yang datang saat upaya evakuasi Dani (55), akan dilakukan di Perairan Pulau Simbang Pantai Bedukang Desa Deniang Kecamatan Riausilip Bangka, Sabtu (5/8/2017) petang.

Satu diantara kisah yang mencuat, adalah sosok hantu perempuan yang kanon khabarnya masih perawan.

Mahluk ashral yang dimaksud, khabarnya, merupakan 'penghuni' Pulau Simbang Pantai Bedukang.

Namun cerita mistis ini, tak serta merta dapat dipercaya karena tak dapat dilihat secara nyata oleh orang-orang awam yang tidak memiliki indra keenam.

Bermula saat Bangka Pos Group, berbincang-bincang dengan Kepala Dusun (Kadus) Deniang, Supianto, Sabtu (5/8/2017) petang di Pantai Bedukang, dekat Pulau Simbang.

"Disini (Perairan Pulau Simbang Pantai Bedukang) memang sering ada kejadian. Baru-baru ini, ada anak-anak yang mati tenggelam di tempat ini. Lokasi kejadiannya, sama dengan kejadian hari ini (lokasi hilangya Dani)," kata Supianto.

Di saat perbincangan dengan Pak Kadus masih berlangsung, tiba-tiba muncul seorang perempuan muda, mengenakan kaus warna putih, rambut agak kemerahan setengah disanggul.

Perempuan ini, mengenakan celana jeans, super pendek dan ketat, warna biru tua, dan di rambut umbun-umbunya menempel kacamata hitam.

"Nah itu dia si Teteh sudah datang. Dia itu paranomal, bisa menerawang secara gaib. Coba kita tanya-tanya sama dia soal hilangnya korban (Dani)," kata Kadus Deniang, Supianto seraya menyapa paranormal yang dia maksud.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved