Breaking News:

Wajah Terduga Pembakar Hidup-hidup Lelaki Amplifier Terekam Kamera, Ini Pengakuan 2 Pelaku

Tubuh dan kepalanya sempat ditendangi sejumlah orang penuh amarah yang berdiri mengelilinginya. Video ini diduga diambil sebelum Joya dibakar hidup...

Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Pengeroyok Joya di Bekasi Menyesal Bekasi, Warta Kota Kepolisian Resor Metro Bekasi menetapkan dua warga Muara Bakti sebagai pelaku pengeroyokan dan pembakaran Muhammad Al Zahra alias Joya (30), yang terjadi Selasa (1/8/2017) petang lalu. 

POSBELITUNG.COM - Tayangan video diduga terkait rekaman sekelompok orang yang membakar hidup-hidup seorang lelaki di Bekasi, Jawa Barat, beredar di media sosial. Video diunggah akun Facebook Dewa Khoirul Mahabah.

Video diduga memperlihatkan seorang pria yang bersujud, menyerah pasarah sedang dikerumuni dan dianiaya sejumlah orang.

Pria tertunduk di tanah diduga adalah Muhammad Al Zahra alias Joya (30), orang yang dituduh mencuri amplifier musala di Kampung Muara, Bekasi, pada 1 Agustus 2017 silam.

Ia tampak hanya mengenakan kaus dan celana pendek warna gelap.

Tubuh dan kepalanya sempat ditendangi sejumlah orang penuh amarah yang berdiri mengelilinginya.

Video ini diduga diambil sebelum Joya dibakar hidup-hidup.

Terlihat jelas wajah-wajah warga yang diduga menghakiminya. 

Lihat video di bawah.

Melalui video ini, sang pengunggah berharap agar polisi dapat mengusut tuntas kasus pembakaran pria yang dituding sebagai maling ampli tersebut.

Dan Kepolisian Resor Metro Bekasi telah menangkap serta menetapkan dua warga Muara Bakti sebagai pelaku pengeroyokan dan pembakaran Muhammad Al Zahra alias Joya (30) yang terjadi pada Selasa (1/8/2017) petang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved