Asus Zenfone 4 Max Pro Dijual di Indonesia Bulan Depan, Ini Harganya

Zenfone 4 meluncurkan enam varian terbaru yakni Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro

Asus Zenfone 4 Max Pro Dijual di Indonesia Bulan Depan, Ini Harganya
Penampakan Asus Zenfone 4 Max Pro(Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com) 

POSBELITUNG.COM - Sekian lama menjadi rumor, Asus akhirnya meluncurkan Zenfone 4 dalam sebuah acara di Taiwan, Kamis (17/8/2017).

Di awal kehadirannya, smartphone seri baru ini terdiri dari enam varian dengan berbagai spesifikasi dan keunggulan berbeda.

Keenam seri tersebut adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Masing-masing smartphone yang memiliki nama "Pro" di bagian belakang dibekali dengan kemampuan lebih tinggi dibanding tipe orisinal.

Dari enam tipe Asus Zenfone 4 yang diluncurkan, baru satu tipe saja yang dipastikan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Tipe yang dimaksud adalah Asus Zenfone 4 Max Pro.

"Dari tipe-tipe Zenfone 4, yang pertama akan masuk Indonesia adalah Zenfone 4 Max Pro," terang Marketing Manager Asus, Galip Fu saat bincang dengan jurnalis di lokasi peluncuran Asus Zenfone 4 di Taipei, Taiwan, Kamis (17/8/2017).

Baca: Smartphone Harga Rp 2-5 Juta Paling Laris di Indonesia, Ini Alasannya

Scary Potter
Scary Potter ()

Baca: Ini Poster film Harry Potter Versi Horor, Terkesan Mengerikan

"Kemungkinan sekitar dua pekan lagi masuk ke Indonesia, tepatnya 7 September akan kami umumkan," imbuhnya.

Asus Zenfone 4 Max Pro sendiri memiliki keunggulan dalam hal kapasitas baterai dan kamera ganda di belakang. Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh.

Halaman
12
Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved