Breaking News:

VIDEO: Tiga Freestyler Kota Gudeg Pukau Penonton Tanjungpandan Hingga Berteriak Histeris

Sejumlah aksi - aksi seperti Wheelie, Stoopie, Burn up membuat penonton berteriak tegang di buatnya. Namun tepuk tangan meriah tidak luput dari...

Laporan Reporter Pos Belitung Kurniadi Pratama

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Komunitas freestyle "Jogja Extreme Riders" melakukan atraksi freestyle di halaman Gedung Nasional Tanjungpandan, Sabtu (19/8/2017).

Kegiatan yang di selenggarankan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan RI.

Baik dari kalangan muda, orangtua, sampai anak-anak terlihat sangat antuasias menyaksikan atraksi menegangkan oleh 3 Raider asal kota gudeg ini.

Sejumlah aksi - aksi seperti Wheelie, Stoopie, Burn up membuat penonton berteriak tegang di buatnya. Namun tepuk tangan meriah tidak luput dari penonton yang kagum melihat atraksi yang menghibur ini.

Dimas, freestyler yang sekaligus berprofesi sebagai guru olahraga mengungkapkan bahwa ini bermula dari hobi.

Menurutnya dengan bergabung bergabung dengan komunitas seperti "Jogja Extreme Raider" ternyata terdapat banyak hal lebih positif.

"Bagi para pecinta otomotif, khususnya bagian yang suka trak - trak liar di jalanan, lebih baik ini kita salurkan ke hal yang lebih posisif. Jangan sampai mengganggu ketertiban lalu lintas. Seperti dengan membuat suatu wadah atau komunitas yang memiliki kegiatan positif. Dengan begitu kita bisa berkembang. Selain itu bisa sharing satu sama lain, saling mengenal dengan komunitas lain dari berbagai daerah," tegas Dimas.

oice of Baceprot (VoB), band hijab beraliran metal asal Garut unjuk kebolehan mereka dalam bermusik di @america, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).(KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA)
oice of Baceprot (VoB), band hijab beraliran metal asal Garut unjuk kebolehan mereka dalam bermusik di @america, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).(KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA) ()

Baca: VIDEO: Aksi Panggung Musik Cadas, Dari Band Berhijab Beraliran Metal VoB

Sejumlah insiden seperti terjatuh adalah hal yang biasa dalam proses pembelajaran bagi seorang freestyler. Cuman bagaimana hal tersebut dapat di minimalisir.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved