Breaking News:

BREAKING NEWS SPBU TUTUP

Jober Pertamina Diminta Bertindak Cepat, Antisipasi Kelangkaan BBM

Agar distribusi bahan bakar minyak (BBM) bisa tersalurkan dengan baik kepada masyarakat, maupun tidak terjadi kelangkaan BBM

Pos Belitung/Dokumentasi
Suasana antrian kendaraan di SPBU Air Merbau yang terletak di Jalan Sijuk, Desa Aik Ketetok, Kecamatan Tanjungpandan, Senin (21/8/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Pemilik SPBU Air Merbau Jupiter Halim, berharap agar pihak Jober Pertamina Tanjungpandan segera menyelesaikan persoalan tutupnya dua SPBU di Kabupaten Belitung.

Tujuannya agar distribusi bahan bakar minyak (BBM) bisa tersalurkan dengan baik kepada masyarakat, maupun tidak terjadi kelangkaan BBM

Jika persoalan tersebut tidak diselesaikan dengan waktu singkat, dirinya berharap jatah BBM khususnya premium dan pertalite bisa ditambah.

"Karena jatah bbm dua SPBU itu sekitar 400 ton, sekarang konsumen mereka larinya ke sini. Jelas jatah kami tidak cukup melayaninya," ujar Jupiter saat ditemui posbelitung.com, Senin (21/8/2017).

Ia menyatakan siap menambah jam kerja petugas, jika Jober Tanjungpandan bersedia menambah jatah BBM ke SPBU miliknya di di Jalan Sijuk, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan

Menurutnya pada hari ini SPBU Air Merbau mendapat jatah premium 45 ton dan pertalite 10 ton. Sedangkan untuk pertamax stok masih kosong.

"Jelas tidak cukup untuk melayani ramainya konsumen yang terus berdatangan. Makanya kami berharap ditambah jatah premium dan pertalite. Jadi kondisi ini tidak berlangsung lama," katanya.

Jupiter memprediksi, jika jatah bbm ditambah pada Kamis (24/8/2017) mendatang kondisi tersebut akan teratasi. Karena SPBUnya akan terus melayani pembeli maksimal hingga pukul 22.30 WIB.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved