Breaking News:

Kabupaten Belitung Jadi Tuan Rumah Rakernas LPSE se-Indonesia

Kabupaten Belitung terpilih menjadi lokasi pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LPSE 2017 Provinsi Provinsi Kepulauan Babel, Selasa (22/8/2017)

Penulis: Dede Suhendar |
Pos Belitung/Dede Suhendar
Suasana Rakernas LPSE se-Indonesia yang dilaksanakan di Ballroom Hotel BW Suite Tanjungpandan, Selasa (21/8/2017). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Kabupaten Belitung terpilih menjadi lokasi pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LPSE 2017 Provinsi Provinsi Kepulauan Babel, Selasa (22/8/2017).

Ballroom Hotel BW Suite Tanjungpandan menjadi lokasi pembukaan Rakernas yang diselenggarakan selama tiga ke depan.

Ketua LKPP Agus Prabowo hadir dalam acara tersebut didampingi Wakil Gubernur Kepulauan Babel Abdul Fattah, Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Bupati Belitung Timur Burhanuddin.

"Kami berterimakasih karena telah menunjuk Belitung sebagai lokasi pelaksanaan Rakernas LPSE 2017. Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar," ujar Wakil Gubernur Babel dalam sambutannya.

Ballroom Hotel BW Suite juga dipadati oleh para peserta LPSE dari 34 Provinsi se-Indonesia untuk saling bertukar informasi dalam memberikan pelayanan transaksi elektronik di lingkup pemerintahan.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved