Breaking News:

VIDEO: Petugas SPBU Melayani Pengisian Jeriken Pengecer, Pasca Penutupan Dua SPBU

Pasca penutupan dua SPBU di Tanjungpandan, antrean kendaraan masih memadati SPBU di Air Merbau

Laporan Reporter Pos Belitung Kurniadi Pratama

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di  Jalan Air Merbau, Tanjungpandan masih dipadati antrian panjang kendaraan. Selasa (22/8/2017).

Pantauan Posbelitung.com, kendaraan roda empat, roda dua maupun pengerit ikut mengantre untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM)

Manager Operasional SPBU Air Merbau, Ines mengatakan pada hari ini, selasa (22/8/2017) pengerit BBM sudah di perbolehkan untuk menyetok kembali.

"Hal tersebut merupakan kebijakan dari atasan. Dengan mencatatkan nama mereka yang kemudian akan kami panggil, 1 orang 3 derigen, premium maupun pertalite," kata Ines.

Menanggapi hal ini Ines mengatakan selama dua SPBU yang ditutup belum beroperasi, maka akan seperti ini terus kondisinya.

"Ya, keadaannya memang seperti ini lah, karena BBM merupakan kebutuhan mereka juga. mau tidak mau mesti dilayani," ungkapnya.

Ibu Mipa Seorang pengerit mengatakan sudah 3 hari tidak berjualan BBM. Namun pada hari ini ia sudah mulai ingin berjualan kembali.

"Hari ini sudah boleh mengerit, dari pagi mengantre. Sebelumnya di suruh untuk daftar terlebih dahulu, jadi pakek nomer antrean," kata ibu Mipa.

"Gak apa - apalah, yang penting ada," tuturnya.

Sementara itu terpantau SPBU di Jalan Baru Tanjungpandan masih ditutup dan terlihat plang penyitaan oleh Pengadilan Negeri Tanjungpandan. Selasa (22/8/2017).

Editor: Rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved