Yuk Tonton Pawai Tanglong Besok Malam di Tanjungpandan

Iring-iringan lampu tanglong akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dari depan Kantor Bupati Belitung menuju garis finish di Gedung Nasional

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Dede Suhendar
Sekretaris Kwarcab Belitung Hendri Suzanto. Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Gerakan Pramuka Tahun 2017, Kwarcab Kabupaten Belitung akan menggelar Pawai Tanglong pada Jumat (25/8/2017) malam.

Iring-iringan lampu tanglong akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dari depan Kantor Bupati Belitung menuju garis finish di Gedung Nasional Tanjungpandan.

"Peserta akan mulai setelah salat isya. Jadi kami imbau kepada para orang tua dan pihak sekolah agar tidak mengantarkan anak-anaknya sebelum sholat magrib, diupayakan setelah magrib jadi tidak mengganggu ibadah dan lalu lintas," ujar Sekretaris Kwarcab Belitung Hendri Suzanto kepada posbelitung.com, Kamis (24/8/2017).

Ia mengatakan, berdasarkan data sementara jumlah 113 regu mulai dari pramuka siaga, penggalang dan penegak yang terbagi menjadi putra dan putri. Jika satu regu berjumlah 31 orang, maka akumulasi jumlah peserta sudah mencapai 3503 orang.

Ditambah enam grup marchingband yang akan memeriahkan iring-iringan pawai.

"Itu data sementara, bisa saja berubah karena kemungkinan besok masih ada yang daftar," katanya.

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved