Ibu Muda Beranak Satu, Nekat Mencuri Demi Ini

Ruangan berukuran sekitar tiga kali lima meter itulah yang akan menjadi tempat aktivitas WFL selama beberapa waktu ke depan.

Ibu Muda Beranak Satu, Nekat Mencuri Demi Ini
IST
Ibu muda berinisial WFL diperiksa penyidik Polsek Tanjungpandan karena diduga melakukan pencurian uang tempat dia bekerja 

Laporan Wartawan Pos Belitung Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Menyesal tak pernah datang di awal karena selalu hadir belakangan. Mungkin itulah ungkapan yang baik untuk Wfl (19). 

Ibu muda beranak satu ini mengaku khilaf dan sangat menyesali perbuatannya mengambil uang majikan tempatnya bekerja di toko kosmetik Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Kampung Damai. 

Tak hanya satu kali, Wfl mengaku sudah delapan kali melakukan aksi tak terpuji tersebut.

Kini, Wfl harus mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukannya.

Posbelitung.com berkesempatan berbincang-bincang langsung dengan Wfl di balik jeruji besi Polsek Tanjungpandan, Minggu (27/7/2017).

Terlihat Wfl hanya menunduk, melihati ubin sembari duduk bersila. Sesekali, tangan kanannya mengangkat sendok memasukan makanan ke dalam mulutnya.

Ada satu botol air mineral di pojok ruangan berdinding merah muda itu.

Ruangan berukuran sekitar tiga kali lima meter itulah yang akan menjadi tempat aktivitas WFL selama beberapa waktu ke depan. 

Wfl memiliki seorang anak berusia tiga tahun. Warga Jalan Air Kelubi Desa Air Raya, Tanjungpandan ini mengaku tak mampu menahan godaan kriminal saat melihat tas majikannya, Yusi Indriani (44) yang berisi uang tergeletak di lantai.

Halaman
12
Penulis: Disa Aryandi
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved