Breaking News:

Atlet Sepeda Nasional Asal Belitung Ini Bakal Turun di MTB Cross Country (XC) Bangka Tengah

Satu diantara empat orang itu, Suprastyo Yudi, mantan atlet sepeda nasional yang pernah mengikuti Puslatda Jatim 2006-2008.

Pos Belitung/Dede Suhendar
Empat orang goweser asal Belitung ikut serta dalam event MTB XC di Kolong Biru, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (15/9/2017). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Empat goweser dari Belitung yaitu Suprastyo Yudi, Karnadi, Eka Arista dan Ismaya Nugraha turut berpartisipasi dalam even MTB Cross Country (XC) di Kolong Biru, Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (17/9/2017) mendatang.

Satu diantara empat orang itu, Suprastyo Yudi, mantan atlet sepeda nasional yang pernah mengikuti Puslatda Jatim 2006-2008.

"Kami berempat ikutserta dalam event ini mewakili ISSI Kabupaten Belitung. Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, tapi mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik untuk Belitung," ujar pria yang akrab disapa Manto itu saat dihubungi posbelitung.com, Jumat (15/9/2017).

Mantan peserta dari tim continental Tour East Java 2008 itu mengatakan, akan turun pada dua kelas yaitu Master dan Elite.

Oleh sebab itu, pada pagi Jumat tadi, ia bersama tiga rekannya sudah berada di Bangka untuk melakukan berbagai persiapan.

Sepeda Polygon Siskiu 29" akan ditunggangi Manto untuk menjajal sirkuit Kolong Biru yang diklaim menjadi sirkuit terindah di Babel.

"Besok kami akan langsung akan tes trek. Mohon doanya juga dari Belitung mudah-mudahan semuanya lancar," katanya.

Penulis: Dede Suhendar
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved