Breaking News:

Ada Partai Politik Belum Melengkapi Persyaratan

Bahkan berkas yang mereka sampaikan dinyatakan belum mencukup persyaratan seperti tidak sinkron dengan Sistem Informasi Politik

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Dede Suhendar
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Johanes Hanibal Palit didampingi rekannya mendaftar di KPU Kabupaten Belitung, Senin (16/10/2017). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Beberapa pengurus parpol di Belitung masih disibukkan dengan proses pendaftaran, penelitian administrasi dan verifikasi faktual di KPU Kabupaten Belitung, Senin (16/10/2017).

Bahkan berkas yang mereka sampaikan dinyatakan belum mencukup persyaratan seperti tidak sinkron dengan Sistem Informasi Politik (Sipol) antara DPP dengan DPD hingga kurangnya jumlah KTA dan KTP yang harus diserahkan.

Beberapa partai tersebut seperti Golkar, Demokrat, PKB, Hanura dan lainnya.

"Beberapa masih melengkapi berkas dan kami tetap menunggu hingga tengah malam nanti," ujar Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan.

Ruangan pendaftaran di Kantor KPU sempat dipadati oleh para pengurus parpol yang datang untuk mendaftar. Setelah mengisi daftar hadiri, seluruh berkas yang diperlukan langsung diverifikasi oleh KPU dan disaksikan oleh Panwaslu Kabupaten Belitung.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved