Breaking News:

KPU Belitung Beri Tambahan Waktu 1x24 Jam Bagi Parpol Lengkapi Berkas

Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan mengatakan tambahan waktu diberikan 1x24 jam bagi parpol untuk melengkapi berkas persyaratan

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Edy Yusmanto
www.krakatauradio.com
Ilustrasi foto KPU 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Berdasarkan surat dari KPU RI nomor 585/PL.01.1-SD/03/KPU/X/2017 tanggal 16 Oktober 2017, KPU memberikan tambahan waktu bagi parpol untuk proses pendaftaran, penelitian administrasi dan verifikasi faktual.

Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan mengatakan tambahan waktu diberikan 1x24 jam bagi parpol untuk melengkapi berkas persyaratan mulai dari salinan Sistem Informasil Parpol (Sipol), KTA dan KTP.

"Kami baru terima suratnya barusan, jadi diberikan tambahan waktu. Tapi untuk hari ini kami tetap menunggu hingga pukul 24.00 WIB," ujar Soni kepada posbelitung.com, Senin (16/10/2017).

Apabila dalam tambahan waktu tersebut, parpol tidak juga melengkapi dokumen persyaratan dan sudah menyampaikan berkas melebihi batas minimal, maka KPU tetap akan menerimanya.

"Sebelumnya kan mereka sudah menyampaikan persyaratan cuman tinggal perbaikan. Nanti kami tetap akan menerima," katanya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved