Breaking News:

Perampokan dan Pembunuhan

Usai Membunuh, Merampok dan Memperkosa Bibinya Sendiri, Cecep Lakukan Cara Ini Agar Tak Dicurigai

Setelah itu, korban kembali ke ruang tengah dan membuka celana korban, lalu memperkosa korban dalam kondisi tidak berdaya.

Pos Belitung/Disa Aryandi
Warga mendatangi kediaman rumah korban dalam kondisi sudah dipasang police line oleh Polres Belitung, Sabtu (21/10/2017). 

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Kejadian memilukan yang menimpa Ernawati (42), istri Syahroni pada hari Sabtu (21/10/2017) menggemparkan warga masyarakat Belitung.

Betapa tidak, korban pertama kali ditemukan suaminya sudah tergeletak tak bernyawa bersimbah darah di kediamannya, di Jalan Perumnas RT 20/03 Desa Aik Pelempang, Tanjungpandan, Belitung.

Korban saat itu dalam keadaan tak mengenakan celana, dengan posisi terlentang dan hanya menggunakan baju kaos putih berlengan biru.

"Aneh memang dia (korban) hari ini, biasanya ke pasar setiap hari. Tapi hari ini tidak ada, dan aku telpon jam 10 lewat tadi tidak di angkat, tau-tau sudah begini," kata Syahroni kepada posbelitung.com, Sabtu (21/10/2017).

Kali pertama yang menemukan istrinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Saat itu, ia baru pulang dari pasar setelah selesai berdagang daging sapi

Ia yang mengetahui korban sudah tergeletak, langsung berlari ke depan rumah dan meminta bantuan kepada tetangga sekitar.

"Langsung aku lari keluar, minta tolong sama tetangga - tetangga sekitar. Aku juga tidak tau kenapa seperti ini, tidak tau apa salah istri aku," ujarnya.

Cc (berbalik badan) terduga pelaku pembunuhan ketika berada di Polres Belitung. Pos Belitung/Disa Aryandi
Cc (berbalik badan) terduga pelaku pembunuhan ketika berada di Polres Belitung. Pos Belitung/Disa Aryandi

Empat Jam Terungkap

Jajaran Polres Belitung butuh waktu sekitar empat jam mengungkap pelaku perampokan dan pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap korban ini.

Usai dilaporkan hari Sabtu (21/10/2017) pukul 14.00 WIB, polisi berhasil meringkus pelaku sekitar pukul 18.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved