Breaking News

Cabuli Siswi SMA yang Dikenal di Dunia Maya, 3 Pria Ini Ditangkap Polisi

Tiga warga Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung diduga telah menggauli gadis berjilbab itu di tempat terpisah dan waktu yang berbeda.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Disa Aryandi
Tiga lelaki yang diduga telah melakukan pencabulan, Selasa (24/10/2017) diamankan Polsek Membalong. Pos Belitung/Disa Aryandi 

Tiga Pemuda Ditangkap Polisi, Akibat Lakukan Ini Dengan Siswi Pelajar

Laporan Wartawan Pos Belitung Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Tiga lelaki berinisial AP (20), MU (30) dan PR (19) ditangkap Polsek Membalong, Selasa (24/10/201).

Mereka diduga telah mencabuli pelajar SMA berusia 16 tahun berkali-kali.

Tiga warga Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung diduga telah menggauli gadis berjilbab itu di tempat terpisah dan waktu yang berbeda.

"Pelakunya sekarang sudah kami amankan buat diproses lebih lanjut, dan ada tiga orang pelaku nya," kata Kapolsek Membalong Iptu Sugraito kepada posbelitung.com, Selasa (24/10/2017).

Baca: Gadis SMA Dipaksa Layani Nafsu 3 Cowok yang Dikenalnya di Facebook, Begini Ancamannya

Sugraito menceritakan awal mula dugaan pencabulan ini terjadi usai pelajar tersebut berkenalan di dunia maya dengan ketiga terduga pelaku.

"Diduga untuk yang mencabuli korban ada dua orang (MU dan PR), dan satu nya AP telah menguasai foto korban yang tanpa busana," ujarnya.

Tiga orang tersebut, kini sedang dimintai keterangan penyidik Polsek Membalong. Polisi, masih terus mengumpulkan berbagai barang bukti atas dugaan kasus pencabulan tersebut. (*)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved