Breaking News:

Dukungan Penerbangan Internasional Belitung - Kuala Lumpur, 146 Seat Terisi

Antusiasme masyarakat untuk mendukung penerbangan ini sangat luar biasa. Termasuk dari kalangan pengusaha pelaku pariwisata

Pos Belitung/Rusmiadi
Sosialisasi paket wisata Belitung-Malaysia pada pertemuan travel agent dan pelaku pariwisata Belitung, untuk kelanjutan penerbangan interasioan Belitung-Malaysia, di restoran Pandan House, Tanjungpandan, Selasa (10/10/2017) 

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Penerbangan internasional langsung Belitung-Kuala Lumpur, Malaysia yang dijadwalkan pada tanggal 9 dan 12 November  2017 mendatang, mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

"Hingga H-14 dari 160 seat minimal yang disediakan, sudah terisi 146 seat. Dan setiap hari antusiasme masyarakat untuk mendukung penerbangan ini sangat luar biasa," ujar Rudy Ambo, Koordinator Penerbangan Belitung-Kuala Lumpur, dalam rilis yang terima posbelitung.com, Selasa (24/10/2017).

Menurutnya antusiasme masyarakat sangat luar biasa untuk mendukung terwujudnya penerbangan ini, mereka berlomba untuk menjadi bagian dalam sejarah dalam penerbangan internasional ini.

Baca: Jangan Lupa Registrasi Kartu SIM Prabayar Anda, Bila Tidak Mau Diblokir. Begini Cara Registrasinya

Baca: Raisa dan Isyana Sarasvati Ikut Mengisi Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2

Terpisah Ketua ASPPI DPC Belitung Kusdian mengatakan, selain masyarakat, kalangan pengusaha bidang perhotelan, restoran, travel agency, toko oleh-oleh dan kuliner juga mendukung penuh terwujudnya penerbangan ini.

Seluruh stake holder bidang pariwisata sangat mendukung penerbangan ini, dan penerbangan ini merupakan momentum berharga bagi masyarakat Belitong.

Penerbangan langsung Belitung-Kuala Lumpur akan dilaksanalan pada 9 dan 12 Nopember 2017, yang di selenggarakan oleh masyarakat Pulau Belitung, melaui inisiasi pelaku pariwisata Pulau Belitung.

Sebagai wujud upaya pengembangan pariwisata Pulau Belitung khususnya dan Indonesia umumnya, ke manca negara, terutama negara tetangga.(*)

Editor: Rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved