Astaga, Siswi SMA Ini Berikan Foto Bugil Untuk Bayar Utang, Selanjutnya Diajak Begituan

Saat ditanya terkait fotonya tanpa busana dan utang korban dengan pelaku. Gadis ini menjawab dengan singkat.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Rusmiadi
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM - Seorang siswi SMA di Belitung, sebut saja bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) terpaksa harus melayani nafsu bejat tiga orang pria, demi untuk membayar utang.

Gadis berusia 16 tahun datang ke Polres Belitung, untuk memberikan kesaksiannya saat menjalani pemeriksaan di Penyidik Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Belitung, Selasa (24/10/2017).

Mengenakan kerudung dan berpakaian baju kaos lengan panjang dan celana jeans, ia sesekali menunduk dan menoleh ke kanan dan kiri ketika duduk di kursi, saat ditanya penyidik.  

Tak banyak kata yang keluar dari mulutnya saat pertanyaan dilontarkan, terkait kejadian yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Saat ditanya terkait fotonya tanpa busana dan utang korban dengan pelaku. Gadis ini menjawab dengan singkat. 

"Buat bayar hutang uang itu ke kawan (teman) aku, kalau foto sudah tau tersebar," ucap Bunga singkat.

Baca: Beredar Video Intim Anak Sekolah, Murid Lain Bilang Begini

Foto Menyebar

Foto Bunga tanpa busana disebar oleh teman prianya yang dikenalinya pertama kali dari Facebook, yakni berinisial Pr (19).

Foto tersebut, diserbarkan oleh bujangan itu melalui massangger Facebook kepada setiap pemilik akun yang berteman dengannya.

Pr mengaku melakukan itu dengan alasan kesal,  lantaran uang senilai Rp 300 ribu yang semula dipinjam oleh gadis berusia 16 tersebut tidak kunjung dikembalikan.

Penyebaran foto korban itu, sebagai bentuk ancaman pelaku kepada korban. Hingga terakhir foto tersebut sampai diketahui orang tua korban.

"Emosi saja waktu itu, aku tangih uang itu tapi belum dibayar, sedangkan aku lagi butuh uang. Jadi aku ancam, aku sebarkan foto itu, tau aku memang salah menyebarkan foto itu," kata Pr kepada Pos Belitung, Selasa (24/10/2017).

Uang yang dipinjam oleh korban, sudah dikembali kepada pelaku setelah foto bugil tersebut tersebar.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved