Breaking News:

Beredar Rekaman Wanita Seret Anak Kecil di Jalanan ?

Opini yang menguatkan sosok anak tersebut adalah boneka yaitu sang anak tidak memberikan reaksi ketika diseret di sepanjang jalan.

Editor: Edy Yusmanto
Liverpool Echo WS
Perempuan Ini Tega Seret Anak Sepanjang Jalan 

POSBELITUNG.COM - Cuplikan video ini menunjukkan kekejaman seorang wanita yang tampak menyeret seorang anak di trotoar jalan di tengah kota.

Dilansir tribunjogja.com melalui situs mirror.co.uk dalam cuplikan seorang perempuan terlihat sedang memegangi sebuah tali yang mirip dengan alat yang digunakan sebagai pengendali anak.

Tali tersebut digunakan untuk meyeret anak itu di sepanjang jalan.

Kejadian terjadi di sepanjang Jl. Basnett, Liverpool.

Namun, terdapat opini-opini bahwa sosok yang sedang diseret tersebut merupakan sosok asli seorang anak atau hanya sebuah tiruan.

Opini yang menguatkan sosok anak tersebut adalah boneka yaitu sang anak tidak memberikan reaksi ketika diseret di sepanjang jalan.

Para pejalan kaki yang melintas juga tidak tampak ada yang menghentikan wanita tersebut.

Joe Cain yang merekam kejadian tersebut berspekulasi bahwa anak yang diseret merupakan anak sungguhan.

"Pada saat itu saya berjalan memalui jalan tersebut dan melihat anak yang dibawa oleh wanita tersebut jatuh. Namun, wanita tersebut terus berjalan tanpa memperdulikan anaknya yang jatuh," ucap Joe.

"Anak tersebut nampak baik-baik saja, namun orang-orang di sekitar yang melihatnya dan diam saja itulah yang buruk," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved