Breaking News:

Live Streaming Manchester City Vs Arsenal, Mempertahankan Tren Positif Belum Terkalahkan

Tuan rumah saat ini tengah dalam tren positif karena belum menderita kekalahan dalam 10 laga pertama Liga Inggris musim ini

Editor: Rusmiadi
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri), bersalaman dengan Manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Minggu (18/12/2016). 

POSBELITUNG.COM - Manchester City akan menjamu Arsenal di Stadion Etihad pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018, Minggu (5/11/2017) pukul 21.15 WIB.

Tuan rumah saat ini tengah dalam tren positif karena belum menderita kekalahan dalam 10 laga pertama Liga Inggris musim ini.

Manchester City hanya sekali bermain imbang dan mampu meraup sembilan kemenangan di laga-laga yang lain.

Sementara itu, Arsenal justru sempat terseok-seok pada awal musim, kemudian mulai bangkit dan menempati peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Hal ini tak lantas membuat City yang diasuh oleh Pep Guardiolapantas jemawa.

Rekor pertemuan kedua klub dalam tiga tahun terakhir mengisyaratkan bahwa Arsenal selalu menjadi lawan tangguh bagi Manchester City.

Arsenal yang diasuh oleh Arsene Wenger mampu mengalahkan City 2 kali dan mengimbangi mereka 3 kali.

Sementara City baru mampu mencuri satu kemenangan dalam tiga tahun terakhir.

Tensi laga ini semakin panas mengingat striker andalan Arsenal, Alexis Sanchez, sempat diincar oleh City pada bursa transfer musim panas 2017.

Berikut link live streaming Manchester City vs Arsenal yang akan memulai sepak mula pada Minggu, 5 November 2017 Pukul 21.15 WIB:

Link live streaming 1

Link live streaming 2

Link live streaming 3

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved