Breaking News:

Banyak Utang Hingga Rp 25 Miliar, Bintang Sinetron Angela Lee Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Kejadian sama pun diajak oleh sang suami, tetapi Angel tidak mau dan berusaha kabur dari rumah.

Editor: Rusmiadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angela Lee usai jumpa pers di kantor Henry Indraguna & Partners (HIP) di Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017). 

POSBELITUNG.COM - Artis peran Angela Lee (30) terlilit utang yang sangat besar mencapai Rp 25 miliar akibat nafsunya, yang menerima pinjaman uang dengan bunga yang cukup besar.

Utang yang ditumpuk oleh Angel itu baru dalam satu tahun belakangan ini.

Tekanan demi tekanan diterima oleh wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 14 Maret 1987 itu dan memintanya untuk melunasi utang sebanyak Rp 25 miliar secara keseluruhan.

Sempat tidak kuat, bintang sinetron 'Permata Hati Bunda', 'Tombo Ati', dan 'Super Puber' itu mengaku sudah tiga kali ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Jadi memang sempat tiga kali aku mau bunuh diri karena sudah enggak kuat kan. Aku mau bayar, tapi pekerjaan aku tuh dimatiin sama orang-orang yang aku rugiin. Kalau gitu kan gimana bayarnya coba," kata Angela Lee ketika jumpa pers di kantor Henry Indraguna & Partners (HIP) di Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Mengenai bunuh diri yang pertama, Angel mengaku sang suami mengajaknya untuk bunuh diri bersama, dengan anak mereka satu-satunya.

"Tapi itu sempat tertahan rencananya sama kaka aku dirumah. Suami memang ngajak dia, aku, dan anak bunuh diri bareng-bareng biar sudah enggak ngerasain utang lagi. Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," ucapnya.

Baca: Eks Terapis Hotel Alexis Jakarta Sengaja Pindah ke Kota Ini, Termasuk ke Bangka

Kemudian, niat bunuh diri pun diakui oleh Angel muncul lagi. Kejadian sama pun diajak oleh sang suami, tetapi Angel tidak mau dan berusaha kabur dari rumah.

"Aku sempat bingung diajakin bunuh diri lagi sama suami, tapi aku berpikir dan menolak ajakan bunuh diri dari suami aku. Aku bilang, 'kamu saja yang bunuh diri. Kalau enggak mau, kamu diam di rumah, biar aku yang menyelesaikan utang-utang aku," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved