Breaking News:

Foto Model Cantik Ini Muncul di Katalog Gadis Alexis, Akibatnya Merugi Hingga Hampir Rp 1 Miliar

Miss Celebrity 2011 ini juga menjabarkan kerugian apa saja yang dialaminya tersebut. "Ada sekitar 4 kontrak yang minta di-pending...

Widyastuti/Grid.id
Mantan pacar artis Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty, saat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017). 

POSBELITUNG.COM - Model Widuri Agesty mengaku banyak alami kerugian imateril karena kasus pencemaran nama baiknya tersebut.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, foto dirinya tersebar dalam katalog deretan gadis-gadis Alexis.

"(Kerugian yang dialami) saya sudah kontrak dengan beberapa produk, PH, sama iklan, itu mereka ada beberapa di-pending," ungkap Widuri Agesty saat ditemui Grid.ID di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Ditundanya pekerjaan mantan kekasih aktor Jupiter Fortissimo ini, karena masih menunggu kejelasan hukum atas kasusnya tersebut.

"Untuk melihat kejelasan hukum kalau aku tidak bekerja di Alexis, karena itu menyangkut dari citra produknya mereka," imbuhnya kembali.

Miss Celebrity 2011 ini juga menjabarkan kerugian apa saja yang dialaminya tersebut.

"Ada sekitar 4 kontrak yang minta di-pending itu sekitar Rp 800-900 juta, itu ada iklan, ada produk, ada FTV," katanya. (Grid.ID/Widyastuti)

Katalog Diduga Wanita Penghibur Hotel Alexis Beredar, Ada Ukuran Payudara Hingga yang Pramugari

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mengambil langkah tegas melakukan penutupan terhadap hotel dan griya pijat Alexis, Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, pemerintah tidak mengizinkan praktik usaha di Alexis berlanjut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved