Breaking News:

Pernikahan Anak Presiden

Calon Mantu Jokowi Sempat Dicegah Pangkostrad, Ini Alasannya

Bobby hadir mengenakan pakaian abu-abu dan merah turun dari mobil jenis minibus Alphard hitam bernopol AD milik karesidenan Surakarta

Editor: Edy Yusmanto
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Bobby Nasution, calon suami putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu saat hadir dalam prosesi serah terima paningset dan midodareni, Selasa (7/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

POSBELITUNG.COM, SOLO - Mempelai pria Bobby Nasution beserta seserahan atau dalam bahasa jawa 'paningset' tiba di kediaman Presiden Joko Widodo di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjar Sari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017) sekitar pukul 18.45 WIB dalam rangka prosesi serah terima paningset dan midodareni.

Bobby hadir mengenakan pakaian abu-abu dan merah turun dari mobil jenis minibus Alphard hitam bernomor polisi AD milik karesidenan Surakarta.

Saat akan turun Bobby justru dicegah oleh Ketua Umum PSSI sekaligus Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi yang ikut mendampingi.

Bobby tidak diperkenankan keluar dari mobil sebelum semua pendamping pria telah lengkap beserta paningset atau seserahan.

Uniknya ada beberapa tokoh selain Edy Rahmayadi yang turut menjadi pendamping mempelai pria tersebut.

Dan yang paling mencolok adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution.

Para pendamping yang berjumlah sekitar tujuh kompak mengenakan setelan jas serba abu-abu.

Setelah itu diikuti sejumlah 17 pria dan 10 wanita yang membawa seserahan yang dibawa menggunakan bus besar untuk diserahkan kepada keluarga Jokowi dan Kahiyang Ayu.

Para pria pembawa paningset juga mengenakan pakaian serba abu-abu dan pembawa paningset wanita mengenakan pakaian serba merah muda.

Ribuan relawan Jokowi juga turut menghadiri prosesi tersebut.

Akibatnya Letjen Suprapto harus ditutup untuk mengakomodasi ribuan relawan yang hadir menaiki bus.
 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved