Breaking News:

Ribuan Ikan Tiba-tiba Menggelepar-gelepar di Jalanan Saat Hujan, Dikaitkan Fenomena Supranatural

Beberapa menit kemudian, ketika hujan masih tercurah, beberapa ikan berukuran ± 23 cm tampak menggelepar-gelepar di jalanan...

YouTube
Hujan ikan dari langit membuat ikan berserakan di mana-mana 

POSBELITUNG.COM -- Harian New York times pada 29 september lalu melansir berita bahwa telah turun hujan yang disertai ikan di wilayah pesisir Amerika, tepatnya di Tampico.

Banyak orang terkejut dan mengaitkannya dengan fenomena supranatural.

Tapi fenomena ini sebenarnya sudah terjadi berulang-ulang sejak lebih dari 2.000 tahun lalu. Dan, sampai sekarang masih misterius.

Sebut saja kisah Dr. A.D. Bajkov, pakar kelautan berkebangsaan Amerika.

Tanggal 23 Oktober 1974, ketika sedang sarapan bersama istri di sebuah kafe di Marksville, Louisiana, Amerika Serikat, hujan tiba-tiba turun dengan dahsyat, sehingga mengaburkan pandangan.

Beberapa menit kemudian, ketika hujan masih tercurah, beberapa ikan berukuran ± 23 cm tampak menggelepar-gelepar di jalanan yang tergenang air.

Banyak juga bangkai ikan yang sudah beku ditemukan di atap-atap rumah. Namun, kata Bajkov kemudian, "Ikan-ikan aneh itu masih dapat disantap."

John Lewis, tukang kayu dari Mountain Ash Glamorganshire, Wales, juga pernah mengalami peristiwa yang belum pernah dialami selama hidupnya.

Siang hari, sekitar pukul 11.00 pada tanggal 9 Februari 1859, seperti biasa ia sedang tekun menggeluti pekerjaannya.

Tiba-tiba benda-benda aneh berjatuhan dari langit.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved