Breaking News:

Remaja dan Bocah 5 Tahun Tewas Tabrakan dengan Truk, Penyebab Kecelakaan Bikin Nyesek

Namun sayang, peringatan klakson tersebut tak digubris korban hingga akhirnya kecelakaan "adu jangkrik" pun tak terhindarkan lagi.

Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, NEGARA - Tangis histeris Siti Nurjannah (18) terus terdengar dari kamar jenazah RSUD Negara, Rabu (8/11/2017).

Sembari meronta, wanita berjilbab ini masih tak percaya jika keponakan kesayangannya, Ahmad Kenzi Murase (5) turut menjadi korban jiwa dalam kecelakaan maut di jalan Desa Baluk, Kecamatan Negara.

Ia tampak menyesal telah membiarkan keponakannya tersebut keluar rumah bersama rekannya, Raihan Nauli (18) yang juga turut meninggal dalam kecelakaan tersebut. 

Isak tangis Nurjannah ini tak ayal membuat sejumlah warga di sekitar RSUD Negara kemudian mengerumuni sekitar kamar jenazah.

Tangis histeris Nurjannah kian pecah ketika nenek Kenzi datang dan mencoba menghubungi ibu kandung Kenzi yang tengah bekerja di Jepang untuk mengabari peristiwa nahas ini.

Bahkan, keduanya tampak tak sanggup memasuki kamar jenazah untuk melihat jasad Kenzi, balita malang asal Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara yang baru menginjak TK O besar tersebut.

"Telepon ibu, itu Kenzi itu Kenzi. Ya Allah, Ya Robbi itu Kenzi," tangis histeris Nurjannah ketika ditemui di RSUD.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dirangkum Tribun Bali, kecelakaan tersebut terjadi di jalan Desa Baluk, Kecamatan Negara atau tepatnya di depan SMA 4 Negara sekitar pukul 16.00 WITA.

Saat itu, korban Naulia datang dari arah Utara menuju Selatan membonceng Kenzi dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol DK 3820 ZP.

Diduga lantaran sedang asik menerima telepon dengan posisi telepon selular di sebelah telinga kiri, laju sepeda motor korban kemudian tak menentu hingga akhirnya masuk ke jalur kanan atau arah berlawanan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved