Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Lionel Messi Tak Puas dengan Hasil Argentina Kala Bertemu Rusia, Ini Penyebabnya

Di pertandingan persahabatan berikutnya melawan Nigeria, Messi dipastikan tidak ambil bagian dalam skuat besutan Jorge Sampaoli.

KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP
Kapten Argentina, Lionel Messi (kanan), berduel dengan gelandang Rusia, Denis Glushakov, dalam laga persahabatan di Stadion Luzhniki, Moscow, Rusia, pada 11 November 2017. 

POSBELITUNG.COM - Lionel Messi (30) tidak terlalu puas dengan penampilan timnas Argentina saat menuai kemenangan 1-0 atas Rusia.

Lewat gol tunggal kemasan Sergio Aguero, kemenangan tersebut didapatkan pasukan Jorge Sampaoli di Stadion Luzhniki, Sabtu (11/11/2017) waktu setempat.

"Sulit di babak kedua. Mereka tampil menekan. Kami harus terus memperkuat apa yang sudah dilakukan, memperkuat sistem bermain sesuai keinginan pelatih," kata Messi seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Argentina harus susah payah untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 karena mengalami masalah konsistensi performa di babak kualifikasi.

Namun, Messi berharap agar rekan-rekan setimnya tidak menyia-nyiakan sisa waktu menjelang putaran final Piala Dunia 2018.

"Kenyataannya tidak ada banyak waktu tersisa dan itulah mengapa kami harus memanfaatkanya sebaik mungkin ketika bersama," uja dia.

Di pertandingan persahabatan berikutnya melawan Nigeria, Messi dipastikan tidak ambil bagian dalam skuat besutan Jorge Sampaoli.

Setelah pertandingan melawan Rusia, megabintang FC Barcelona ini langsung terbang ke Camp Nou, bukan ke Krasnodar tempat laga melawan Nigeria berlangsung.

Duel kedua tim dihelat di Stadion FK Krasnodar, Selasa (14/11/2017) waktu setempat. (*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved