Breaking News:

Camat Berduaan dengan Bidan Berdaster di Kamar, Foto Penggerbekan Beredar

Ditunjukkan foto yang ada di handpone, beberapa diantaranya pun menyebut ada yang mengenal sosok perempuan yang ada di foto, yakni bidan puskesmas

istimewa
Pria mirip camat dengan seorang wanita diduga bidan, yang diduga digerebek oleh kepala lingkungan, beredar di kalangan wartawan Rabu (15/11/2017) 

POSBELITUNG.COM - Foto pria yang mirip dengan Imran Doni, Camat Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara dengan seorang perempuan mengenakan daster, beredar di kalangan wartawan, Rabu, (15/11/2017)

Foto memperlihatkan keduanya berada dalam sebuah ruangan. Santer disebut, keduanya 'ditangkap basah' oleh kepala lingkungan. .

Terkait foto yang beredar ini, Tribun-Medan.com sempat mencoba untuk mengkonfirmasi Imran Doni. Namun saat di datangi di kantornya Imran Doni tidak berada di tempat.  

Berulang kali nomor ponselnya dihubungi namun tidak aktif.

Meme tiang listrik
Meme tiang listrik (Twitter)

Baca: Setya Novanto Kecelakaan Lalu Lintas, SaveTiangListrik Trending Topic, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Baca: Beredar Foto Camat dan Bidan Berduaan di Kamar, Ini Komentar Pak Lurah

Baca: Ingin Punya Istri 4, Kini Beredar Poster Pelatihan dan Tarifnya di Dunia Maya

Baca: Astaga! Oknum PNS Lakukan KDRT, Karena Memasukkan Terong dan Timun ke Kemaluan Istri

Beberapa pegawai Kantor Kecamatan Pantai Cermin yang dipintai tanggapannya terkait hal ini mengaku sudah mendengar informasi yang beredar. Saat itu sebagian di antara mereka mengaku tidak terkejut.

"Lihat dulu fotonya. Kami udah dengar sebenarnya cuma gak ada fotonya. Kalian ini cepat kali ya dapat kabar,"ucap seorang pegawai kecamatan, seperti dikutip dari Tribun-Medan.com dari berita berjudul : Camat Pantai Cermin Diduga Digerebek Bersama Wanita Berdaster, Foto-fotonya Beredar

Halaman
123
Editor: Rusmiadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved