Breaking News:

Inilah Mimpi Besar Cristiano Ronaldo Sebelum Gantung Sepatu

Ronaldo saat ini telah mempunyai 4 anak, Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Mateo dan Eva yang lahir Juni lalu, dan Alana Martina.

CURTO DE LA TORRE/AFP
Cristiano Ronaldo 

POSBELITUNG.COM, SPANYOL - Nomor 7 identik dengan Cristiano Ronaldo. Itulah asalah ia begitu termotivasi ingin punya 7 anak dan 7 trofi pemain terbaik dunia.

Setelah kelahiran anak keempat, Cristiano Ronaldo kini menyatakan ambisi besar dirinya sebagai pesepak bola profesional dan juga seorang ayah.

Megabintang Real Madrid tersebut menjadi favorit untuk meraih penghargaan Ballon d'Or tahun ini yang akan menjadi koleksi Ronaldo yang kelima.

Cristiano Ronaldo menargetkan 7 Ballon d'Or sebelum ia memutuskan gantung sepatu dan menjadi ayah bagi 7 anak.

"Selama saya masih bisa bermain saya akan memenangi semua yang saya bisa," ujar Ronaldo dikutip BolaSport.com dari ESPN FC.

"Mimpi terdekat saya adalah Ballon d'Or kelima. Lalu akan ada satu lagi untuk diperjuangkan tahun depan," ia menambahkan.

Anak keempat Ronaldo, Alana Martina lahir pada 12 November 2017. Kehadirannya sangat berarti bagi Ronaldo yang telah menjadi seorang ayah.

"Saya bahagia banyak orang di sekitar saya. Saya ingin mempunyai anak. Bagi saya, hidup tanpa anak akan tak berarti," ucap Ronaldo.

Ronaldo saat ini telah mempunyai empat anak, Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Mateo dan Eva yang lahir Juni lalu, dan Alana Martina.

Dengan pernyataan tersebut, bukan tak mungkin Ronaldo akan menambah momongan lagi hingga 7, mengingat nomor tujuh adalah nomor kebanggannya selama ini.

Sementara itu, di lapangan, Cristiano Ronaldo masih mencari permainan terbaiknya musim ini.

Real Madrid saat ini harus berada di papan tengah klasemen La Liga, berjarak 8 poin dari pimpinan Barcelona. Ronaldo tetap percaya diri bahwa timnya bisa bangkit 

"Kami adalah juara Liga Champions dalam dua tahun terakhir dan kami adalah juara bertahan Liga Spanyol," ucap Ronaldo.

"Saya yakin kami akan menunjukkan itu ketika kami harus melakukannya," ujarnya.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved