Breaking News:

Liga Inggris

Tonton LIVE STREAMING Derby London Arsenal Vs Tottenham Malam Ini Disini, Harry Kane Jadi Sorotan

Spurs memiliki faktor x di Harry Kane yang tidak pernah gagal mencetak gol melawan Arsenal selama liga berlangsung.

IAN KINGTON/AFP
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 25 September 2017. 

POSBELITUNG.COM - Dua tim, Arsenal vs Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London akan menjadi laga panas pembuka lanjutan liga Inggris, Sabtu 18 November 2017.

Tottenham Hotspur melakukan perjalanan singkat ke Emirates Stadium lebih percaya diri mengingat mereka adalah tim yang dominan di London utara.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman premierleague.com, Spurs memiliki faktor x di Harry Kane yang tidak pernah gagal mencetak gol melawan Arsenal selama liga berlangsung.

Wenger tampaknya harus tampil dengan rencana besar untuk menghentikan Kane yang sempat absen beberapa waktu.

Striker Arsenal Olivier Giroud disebut tidak fit sementara Shkodran Mustafi dan Danny Welbeck baru dipastikan kondisinya pada Jumat.

Tim tamu Tottenham Hotspur memiliki Harry Kane, Dele Alli, Harry Winks, Hugo Lloris dan Michel Vorm sudah berlatih penuh.

Catatan pertandingan terakhir kedua tim (Premierleague.com)
Catatan pertandingan terakhir kedua tim (Premierleague.com) 

Sedangkaan Toby Alderweireld (hamstring) dan Victor Wanyama (lutut).

Apa yang dikatakan para manajer?

Arsene Wenger: "Selalu jadi derby sengit, harus memiliki komitmen penuh, bersikap jernih dan tenang agar fokus pada permainan. "

Mauricio Pochettino: "Ini adalah pertandingan besar, pertandingan penting dan itu berarti lebih dari tiga poin. Seperti biasa dalam derby, anda juga bermain untuk emosi Anda, tidak hanya untuk tiga poin."katanya. (tribunjogja.com)

LINK STREAMING

Berita Ini Sudah Tayang di TribunJogja.com dengan Judul: Live streaming Arsenal vs Tottenham Nonton Pertandingan Derby London Bein Sport Link Disini

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved