Breaking News:

Kabar Mesut Oezil ke Barcelona Setelah Rumor Mendekati Manchester United

Arsenal juga dikabarkan telah menyetujui mahar sebesar 17,7 juta Pounds untuk sang gelandang.

Editor: Rusmiadi
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil 

POSBELITUNG.COM - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, secara mengejutkan melakukan manuver transfer dengan Barcelona, ditengah rumor mendekat ke Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, sebuah media Spanyol, Catalunya Radio, mengklaim bahwa Barcelona telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Oezil, Dr. Erkut Sogut.

Dari hasil pembicaraan tersebut, pihak Oezil sepakat dengan kontrak tiga setengah tahun berseragam Blaugrana.

Arsenal juga dikabarkan telah menyetujui mahar sebesar 17,7 juta Pounds untuk sang gelandang.

Harga ini cukup murah dibanding laporan eksklusif media Inggris, Daily Star, yang mengatakan Oezil akan dilepas dengan harga mencapai 30 juta Pounds.

Media Spanyol lainnya, Mundo Deportivo, mengabarkan bahwa Oezil merupakan rencana cadangan jika Phillipe Coutinho kembali gagal didapatkan dari Liverpool.

Rumor ini semakin menegaskan kepindahan sang bintang, termasuk menunjukkan bahwa pihak Oezil telah bertemu dengan enam klub yang di antaranya Barcelona dan Manchester United.

Kepergian Oezil sebenarnya telah direstui oleh manajer Arsenal, Arsene Wengerr, pasca Arsenal menang atas Tottenham di pekan ke-13 Liga Inggris.

"Saya yakin mereka (Mesut Oezil dan Alexis Sanchez) mencintai klub, mereka mencintai tim. Tapi saya cukup lama dalam pekerjaan ini, dan tahu, kemenangan seperti ini tidaklah cukup," kata Wenger dikutip BolaSport.com dari Daily Star. 

"Kualitas kontrak juga harus cukup baik bagi mereka. Ada klub lain di luar sana yang bisa menawarkan kontrak yang bagus juga."

Bersama Arsenal musim ini, Oezil telah bermain selama 742 menit dan cetak satu gol serta torehkan tiga assist. (*)

Berita ini sudah dimuat BolaSport.com berjudul : Heboh, Mesut Oezil Dikabarkan Setujui Barcelona dan PHP Manchester United

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved