Breaking News:

Komentar Menohok Pelatih Barcelona, Gol Lionel Messi Dianulir Wasit

Dari tayangan ulang tampak bahwa tendangan Messi berhasil membobol gawang Valencia

Editor: Rusmiadi
GABRIEL BOUYS/AFP
Gaya pelatih Barcelona Ernesto Valverde dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (16/8/2017). 

POSBELITUNG.COM - Pertandingan kontra Valencia di Stadion Mestalla pada Senin (27/11/2017) dini hari WIB, Barcelona harus pulang dengan hasil imbang 1-1.

Padahal  Barcelona punya peluang memenangkan pertandingan 

Tapi gol yang dicetak Lionel Messi pada menit ke-30 dianggap tidak sah.

Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez, melakuklan protes kepada wasit karena tidak mensahkan golnya ke gawang Valencia dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada Minggu (26/11/2017). JOSE JORDAN / AFP
Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez, melakuklan protes kepada wasit karena tidak mensahkan golnya ke gawang Valencia dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada Minggu (26/11/2017). JOSE JORDAN / AFP ()

Dari tayangan ulang tampak bahwa tendangan Messi berhasil membobol gawang Valencia.

Bagi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, keputusan yang dibuat oleh wasit pertandingan tersebut sangat disayangkan.

"Gol yang dibatalkan itu menghancurkan kami dan itu merupakan keputusan yang salah," ujar Valverde dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

Meski mengalami hal tak mengenakkan, Valverde tetap bersyukur karena posisi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol tidak tergeser.

Hanya saja, Messi dkk gagal menambah jarak dengan Valenciayang berada di peringkat kedua. (*)

Berita ini sudah dimuat BolaSport.com berjudul : Gol Lionel Messi Dianulir, Ini Ucapan Menohok Pelatih Barcelona untuk Wasit Laga

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved