Heboh Kunjungan 'Putra' Erdogan ke Bangka Hadiri Maulid Nabi, Begini Penjelasan dari Bupati

Selain itu hadir juga Brother Taskin Bumin Ayranci Erdogan (Putra Presiden Turki). Putra presiden Turki Erdogan datang ke...

Heboh Kunjungan 'Putra' Erdogan ke Bangka Hadiri Maulid Nabi, Begini Penjelasan dari Bupati

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Peringatan Maulid Nabi di Desa Kemuja Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka biasanya dilakukan peringatan layaknya lebaran/ hari raya Idul Fitri dan Idul Adha.

Berbeda dari biasanya, peringatan Maulid kali ini dikabarkan Kemuja bakal kedatangan tamu khusus.

Tamu khusus? siapa yang datang?

Berdasarkan foto spanduk yang beredar di media sosial, akan hadir Syekh Abdul Karim Al Makky yang disebut sebagai Imam Masjid Agung Shah Alam Malaysia.

Selain itu hadir juga Brother Taskin Bumin Ayranci Erdogan (Putra Presiden Turki). Putra presiden Turki Erdogan datang ke Kemuja?

Kabar tersebut tentunya menjadi heboh. Namun apakah benar Brother Taskin Bumin Ayranci Erdogan adalah putra kandung dari Erdogan yang fernomenal.

Pembahasan ini menjadi ramai di media sosial, terutama netter dari Bangka Belitung.

"Mohon Penjelasan, Apakah Benar Putra Presiden Turki Kunjungi Kabupaten Bangka? Nama Taskrin Bumin Ayranci merupakan Pengurus Majelis Ulama Di Turki (semacam MUI kalau di Indonesia) Atau Memang Namanya Sama?," tulis Anto Muller, seorang warganet di laman facebook miliknya.

Anto mencantumkan beberapa foto:

Facebook/ Anto Muller
Facebook/ Anto Muller
Facebook/Anto Muller
Facebook/Anto Muller

Berdasarkan penelusuran di wikipedia.org, pada silsilah keluarga tidak ada nama Brother Taskin Bumin Ayranci Erdogan pada daftar keluarganya.

Recep Tayyip Erdoğan
Recep Tayyip Erdoğan
Halaman
123
Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved