Breaking News:

Bentak Seorang Pria yang Ternyata Calon Bos Saat di Bus, Wanita Ini Bikin Terdiam Saat Wawancara

Wanita itu terus menatap si bos ini dan berteriak, "Lihat apa kamu? Saya memang sedang bicara sama kamu," Akhirnya dia menjadi...

kolase/liekr.com

POSBELITUNG.COM - Meskipun kita sudah berada di posisi tinggi, ternyata banyak hal yang belum benar-benar bisa kita pahami dengan baik. 

Apalagi soal hidup, seperti yang dialami seorang bos yang merupakan pimpinan perusahaan di China ini. 

Dilansir Sripoku.com dari liekr.com, ada seorang bos yang iseng ingin merasakan bagaimana karyawannya pergi ke kantor menggunakan angkutan umum. 

Dengan segala tekanan kantor yang wajib datang tepat waktu, bos itu memberanikan diri mencoba bangun lebih pagi dan berangkat ke kantor mulai dari menunggu di halte dan pindah dari satu bus ke bus lain. 

Sampai di sebuah bus saat ia dapat tempat duduk disisi jendela.

Ia memperhatikan sekelilingnya, di depannya berdiri seorang wanita hamil, di belakangnya ada seseorang yang sudah lanjut usia.

Di dalam hati ia berpikir, "Orang- orang ini mungkin harus menderita berdempet- dempet saat naik bus umum, tapi sepertinya mereka menikmatinya."

Karena ia merasa terpuaskan, ia pun menutup matanya untuk beristirahat.

Tapi tiba- tiba terdengar suara seorang wanita,

"Heh, kamu tidak punya hati yah. Kamu tidak bisa ngalah ya kasih orang lain tempat duduk? Itu ada ibu hamil," ujar penumpang wanita yang memberondongnya dengan kata-kata tajam

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved