Breaking News:

Kisah Romantis! Driver Taksi Online Nekat Ajak Pacaran Penumpangnya, Ceritanya Bikin Hati Meleleh

Sampai suatu hari, sopir Grab itu berhenti di suatu tempat dan turun, lalu mengeluarkan sebuah...

kolase Tribunstyle

POSBELITUNG.COM -- Semakin canggihnya teknologi, kita juga semakin mudah menemukan transportasi hanya dengan ujung jari.

Semakin banyak orang menggunakan aplikasi taksi online untuk sampai ke tempat tujuannya.

Namun siapa sangka seorang gadis Malaysia bisa menemukan cinta sejatinya yang merupakan seorang sopir Grab, seperti dilansir TribunWow.com dari Viral4real.

Ilustrasi (Viral4real)
Ilustrasi (Viral4real) 

Gadis tersebut membagikan ceritanya di UTAR Confessions, sebuah halaman Facebook yang populer di Malaysia.

"Dua tahun yang lalu setelah ujian akhir, teman-temanku dan aku memutuskan untuk pergi ke KLCC (Kuala Lumpur City Centre) untuk menonton film dan mengurangi stress. Tapi pada hari itu, teman yang seharusnya menjemputku tidak bisa datang. Awalnya aku ingin naik kereta, tapi sudah malam dan semua temanku sudah menungguku disana. Jadi, aku mendownload aplikasi Grab dan mulai naik Grab pertama kali."

"Ketika mobil penjemput tiba, aku duduk di kursi belakang dan pemuda yang sopan menyambutku 'selamat pagi'. Dia tahu bahwa itu adalah pertama kali aku menggunakan Grab dan meyakinkanku bahwa dia adalah orang baik yang hanya menghasilkan sejumlah uang untuk mengurangi beban keluarganya."

Ilustrasi (Viral4real)
Ilustrasi (Viral4real)

"Kami hampir mencapai tujuanku. Tapi tiba-tiba dia bertanya kepadaku bagaimana aku akan pulang ke rumah. Kukatakan padanya bahwa aku berencana naik kereta. Tapi dia justru menawarkan untuk mengantarku pulang ke rumah. aku terlalu malu untuk menerima tawarannya dan mengatakan bahwa aku tidak tahu jam berapa aku akan pulang. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan menungguku dan memberiku nomor teleponnya saat turun dari mobil."

"Ketika aku keluar dari toilet, teman-temanku tertawa histeris dan mereka mengatakan telah mengirim pesan pada driver Grab itu untuk datang menjemputku. aku sangat malu dengan tindakan mereka tapi tidak lama kemudian, dia menelepon dan mengatakan kepadaku bahwa dia telah menungguku di tempat yang sama saat dia menurunkanku."

Ilustrasi (Viral4real)
Ilustrasi (Viral4real)

"Aku tak mau membiarkan dia menunggu lama, jadi aku segera berlari ke mobilnya dan masuk. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia terkejut karena aku benar-benar menghubunginya lagi tapi aku mengatakan kepadanya bahwa itu semua adalah perbuatan temanku. Meski begitu, kami tertawa dan bercanda sepanjang perjalanan pulang."

"Aku mencoba membayar untuk tumpangan tadi tapi dia tak mau menerima uangku, jadi aku meninggalkan uang itu di tempat duduk sebelum keluar dari mobil. Namun, dia justru mengembalikan uang itu ke kotak surat rumahku dan meninggalkan sebuah pesan 'Tidak apa-apa, lain kali kamu bisa mentraktirku makan sebagai gantinya'. "

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved