Breaking News:

SMCCI Lihat Peluang Bisnis di Belitung

Rombongan yang dinamakan SMCCI Business Mission to Belitung ini dipimpin oleh Azhar Othman. Mereka dijamu makan bedulang

Penulis: Novita | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Novita
CAPTION : Foto bersama. Pos Belitung/Novita 

Laporan Wartawan Pos Belitung Novita

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Penerbangan internasional perdana rute Singapura-Tanjungpandan (Belitung) pada Jumat (15/12) membawa serta rombongan Singapore Malay Chamber of Commerce & Industry (SMCCI) atau Dewan Perniagaan & Perusahaan Melayu Singapura.

Rombongan yang dinamakan SMCCI Business Mission to Belitung ini dipimpin oleh Azhar Othman. Mereka dijamu makan bedulang di Rumah Makan Timpo Duluk usai dari Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

"Kami memiliki tujuan di sini untuk melihat bagaimana dari segi investasi di Belitung, dan juga rencana Belitung ke depan. Dari situ kami bisa merancang Dewan Perniagaan dan Perusahaan Melayu Singapura dan dari seluruh Singapura, sebenarnya datang ke sini melihat adakah peluang-peluang mereka dapat bekerja sama untuk kebaikan kedua belah pihak," kata SMCCII Business Mission to Belitung's Leader Azhar Othman saat ditemui Pos Belitung usai makan siang di Rumah Makan Timpo Duluk.

"Insya Allah makanya kami datang ke sini, saya pastikan akan lebih banyak yang datang ke sini," tambah Azhar

Dia menjelaskan ada 12 perusahaan yang datang dari Singapura ke Belitung kali ini. Meliputi bidang pendidikan, konsultan, pariwisata, listrik/energi, food and beverage, juga perkebunan. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved