Breaking News:

Sadis! Mampir Pom Bensin Bersama Istri, Pria Ini Ditusuk Ramai-ramai Lalu Tubuhnya Dilindas Mobil

Korban diseret keluar dari mobil BMW, dia dipukuli secara beramai dan ditikam sebelum mobil tersebut melindas tubuh korban.

bharian.com.my
Mayat korban di stasiun pengisian bahan bakar di Taman Pelangi, Johor, Minggu. 

POSBELITUNG.COM - Seorang pria meninggal setelah ditikam beramai-ramai dan digilas sebuah mobil di sebuah pompa bensin di Taman Pelangi, Johor Bahru, Malaysia, Minggu (18/12/2017) malam.

Video kejadian tersebut telah menyebar ke media sosial dan menyebabkan kemarahan publik.

Dikutip dari bharian.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 7.30.

Korban diseret keluar dari mobil BMW, dia dipukuli secara beramai dan ditikam sebelum mobil tersebut melindas tubuh korban.

Kepala Kepolisian Johor Datuk Mohd Khalil Kader Mohd mengatakan, sebelum kejadian tersebut, korban dan istrinya, yang menaiki mobil jenis Volkswagen, berhenti di stasiun bensin untuk mengisi angin untuk ban.

Setelah berada di sana, datanglah sebuah mobil BMW putih mendekatinya.

"Salah satu tersangka dikabarkan keluar dari mobil dan menangkap istri korban sebelum wanita tersebut berhasil melarikan diri. Korban mencoba membela istrinya dan kemudian berkelahi dengan salah satu tersangka sebelum tersangka yang lain menabrak korban dua kali," kata Datuk Mohd Khalil Kader Mohd di tempat kejadian.

Menurutnya, para tersangka sempat menakut-nakuti orang yang menyaksikan kejadian tersebut sebelum melarikan diri.

"Investigasi awal mengungkapkan bahwa korban meninggal karena luka di dada kiri diduga ditikam dan luka akibat kecelakaan.

Polisi sekarang mengincar tersangka mengendarai mobil BMW putih dengan nomor registrasi WB 79 L.

"Siapa pun yang tahu atau bisa mendeteksi kendaraan ini diharuskan menghubungi Polres terdekat atau langsung menghubungi Police Hotline di 07-2212999," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved