Breaking News:

Harga Dibawah Rp 1 Juta, Smartphone Ini Disebut Penghancur Oppo dan Samsung

Komponen lain mencakup baterai 3.000 mAh, kamera depan 5 megapiksel, dan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur phase detect autofocus dan...

NDTV Gadgets
Xiaomi Redmi 5A. 

POSBELITUNG.COM - Xiaomi melaunching produk terbaru mereka dengan harga di bawah Rp 1 juta pada Rabu (20/12/2017).

Produk terbaru unggulan mereka tersebut adalah Xiaomi Redmi 5A.

Spesifikasi hardware Redmi 5A mencakup layar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), chip Snapdragon 425, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dengan dukungan kartu memori micro SD.

Komponen lain mencakup baterai 3.000 mAh, kamera depan 5 megapiksel, dan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur phase detect autofocus dan menjalankan OS Android 7.1.2 Nougat dengan antarmuka MiUI 9.

Dengan spesifikasi di atas, Xiaomi berani menjual Redmi 5A dengan harga Rp 999.000 di Indonesia.

Banderol tersebut lebih rendah dibandingkan harga Redmi 5A di China sekalipun, di mana Redmi 5A dijual dengan harga sekitar Rp 1,3 juta.

Xiaomi Redmi 5A. (NDTV Gadgets)
Xiaomi Redmi 5A. (NDTV Gadgets) 

Redmi 5A diklaim oleh Xiaomi sebagai ponsel low-end terbaik di kelasnya.

"Saat ini, di Indonesia, Xiaomi meluncurkan Redmi 5A, ponsel terbaik di kelasnya, hanya Rp. 999.000. Produk yang menakjubkan di setengah harga!," tulis CEO Xiaomi.

"Kami sangat senang karena #Xiaomi CEO @leijun datang ke Indonesia hari ini untuk menghadiri peluncuran Redmi 5A kami, raja smartphone di kelasnya. Indonesia adalah pasar global utama bagi kami, dan kami akan membawa produk yang lebih menarik lagi ke Indonesia pada tahun 2018! Terima kasih Mi Fans atas dukunganmu," tulis Director Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung.

Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yakni gold, rose gold, dan dark grey.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved