Mengejutkan! Akun Ini Tuding Salmafina Sunan Sudah Tak Perawan Sebelum Menikah, Begini Katanya

Bahkan menuding Salma sudah tidak perawan sebelum menikah dengan Taqy. Ada pria lain yang disebut akun ini pernah...

kolase Tribunsumsel.com
Salmafina & Taqy Malik 

"Saya kan baru hijrah justru dengan menikah dengan dia saya harap bisa menyempurnakan hijrah saya.," lanjut Salma.

Salmafina juga berbalas komentar dengan beberapa akun netizen lainnya. Seperti berikut:

debyolan: Saling gengsi atau gmna si??? @salmafinasunan kenapa sih @taqy_malik ga bolehin alma nyusul ke mesir ? Aku sukak kalian berdua al jngn dong (emoji)

salmafinasunan: @debyolan nah itu... seharusnya kalau memang dia pria yang baik seperti yang dia liat, maka dia akan pulang. Dia akan kembalikan saya ke ortu saya sama seperti dia meminta saya ke ortu saya waktu itu. Tapi sampai saat ini.. ayah saya hubungi dia saja tidak di jawab, tidak pernah dia hubungi kedua orangtua saya. Saya mempertanyakan habluminannaz nya bagaimana? Itu yang buat saya dan keluarga merasa tidak di hargai. Saya rasa harusnya dengan gelarnya itu dia harusnya tau beradab ke mertua bagaimana. Tuker posisi kalo orangtua kalian digituin kalian marah gak?

aldonamarselly99: @salmafinasunan astaga (emoji) msih aja diceritain mbak masalahnya.. udah mbak udah.. ceritain semuanya ke Allah swt. Jgn ke manusia. Apalagi manusianya blm tentu dpt dipercaya. Hm.. buka menggurui tapi hanya mengingatkan mbak.hhe

salmafinasunan: @aldonamarselly99 klarifikasi beb biar gak pada suudzon mulu ke sini sementara sana di puja2

Nah, bagaimana menurut Kamu? 

(tribun-timur.com/ Sakinah Sudin)

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved