Cantiknya Cewek 16 Tahun yang Peluk Judika, Ini Foto-fotonya

Lantas Judika yang mengiyakan permintaan wanita berambut panjang tersebut meminta izin dulu dari sang istri.

Cantiknya Cewek 16 Tahun yang Peluk Judika, Ini Foto-fotonya
Youtube/Instagram
Judika dipeluk peserta audisi Indonesian Idol 

POSBELITUNG.COM -- Audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol Audition 4 kembali menghadirkan cerita baru.

Setelah Ari Lasso yang kesem-sem sama peserta, kini giliran Judika.

Bedanya kali ini peserta yang masuk merupakan fans berat dari Judika.

//

"Aku boleh peluk kang Judika gak ?" tanyanya saat pertama kali masuk ke ruang audisi.

Tiga juri lainnya lantas menjadi riuh.

"Banyak yang cemburu lho," timpal Maia.

Lantas Judika yang mengiyakan permintaan wanita berambut panjang tersebut meminta izin dulu dari sang istri.

"Mah, mohon izin yah mah ini demi bayaran beli susu anak kita, yuk," ajak Judika menghampiri pemilik nomor dada 10197 itu.

"Kamu suka banget sama judika ya ? suka suaranya apa suka sama orangnya juga," tanya Ari Lasso.

Sambil malu-malu dan tersipu, wanita ini menjawa "Dua-duanya, aduh."

Lantas wanita itu berdiri di tengah.

Belum memperkanlkan diri, Maia lantas memperhatikan sorotan mata dari wanita itu.

"Duh matanya ke Judika terus," kata Maia.

Masih malu-malu wanita tersebut terang-terangan memuji ketampanan dari Judika.

"Abis ganteng sih," katanya.

Ari yang penasaran kemudian menghampiri Judika dan memegang dadanya.

"Deg-degan lho," kata Ari.

Maia yang ikut berdiri kemudian berpindah tempat duduk ke arah Armand, demikian pula Ari.

Sehingga Judika duduk seorang diri di belakang meja.

Nama gadis itu Juliette Angela.

Usianya 16 tahun.

Di usianya yang masih sangat muda Juliette rupanya punya motovasi yang tak biasa.

"Ingin jadi penyanyi keroncong yang go international," kata Angela.

Jawaban itu membuat Judika heran.

Dari sedikit cerita, rupanya Angela merupakan penyanyi keroncong cilik pertama di Indonesia.

Malah Angela juga pernah diundang ke Prtugal untuk bernyanyi keroncong.

Angela bercerita bakat menyanyinya bermula dari kebiasaannya bernyanyi di kamar mandi.

"Kebetulan aku dan keluarga aku itu penerus keroncong, kalau bukan aku ya siapa lagi," kata Angela.

Sampai obrolan seserius itu Maia, Ari dan Armand masih saja ngecengin Judika.

Sedang diledek oleh tiga juri lainnya, tiba-tiba Angela menyela.

"Jangan gitu kak nanti aku bungkus lho," kata Angela.

"Dibungkus terus dibawa pulang," tambah Armand.

Keriuhan di ruang audisi kian menjadi.

"16 tahun udah berani bungkus bapak-bapak anak dua lho ini," jawab Judika.

Lagi-lagi jawaban Angela membuat Judika tak lagi bisa berkata-kata.

"Gak keliatan kok kak," timpal Angela.

Pada kesempatan kali ini Angela membawa laguu Sayang dari Via Vallen.

Selama bernyanyi, keempat juri termasuk Judika mendengarkan Angela sangat serius.

Selesai bernyayi Sayang, Judika diminta para juri lainnya untuk berduet dengan Angela.

Suasana kali ini semakin kaku dan membuat banyak orang menjadi gemas.

Pipi Angela sampai merona ketika tangannya dipegang Judikan sambil menyanyi lagu Mama Papa Larang.

Atas segala pertimbangan keempat juri, alhasil Angela berhasil membawa golden tiket.

Dilihat dari akun Instagram @jloangela_ gaya keseharian dari Angela dijamin bisa bikin Judika meleleh.

jloangela_
instagram.com/jloangela_
jloangela_
instagram.com/jloangela_
jloangela_
instagram.com/jloangela_
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved