Breaking News:

Ini Sosok Pria yang Diduga Jadi Selingkuhan Veronica Tan, Disebut Sebagai Pengusaha dan Kader Partai

Sebuah foto sedang viral di sosial media dan grup whatsaap sosok pria yang disebut selingkuhan Veronica. Pria disebutkan bernama...

Kolase
Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama 

POSBELITUNG.COM - Kabar perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. 

Dirinya yang sedang menjalani masa tahanan di Mako Brimob akibat perbuatannya yang disebut menghina agama Islam, kini harus kembali menahan sakitnya penghianatan. 

Betapa tidak, istri yang terlihat begitu sempurnah, setia dan penuh cinta. 

Petugas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara bagian perdata, Tarmuzi, di kantornya, PN Jakarta Utara, Jl Gadjah Mada No 17, Jakarta Utara, Senin (8/1/2018), dikutip Sripoku.com dari Kompas.com memastikan bahwa surat gugatan cerai itu sudah sah, lantaran dirinya serta mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga sudah menandatangani dalam surat bermaterai Rp 6.000.

"Iya, saya yang tanda tangan, sudah ada juga tanda tangan Pak Ahok juga di atas surat bermaterai Rp 6.000," ujar Tarmuzi

Ahok Sudah Lama Bicara soal Selingkuh

Jauh sebelum beredar surat gugatan cerai tersebut, Ahok sempat menyinggung soal perselingkuhan dan perceraian.

Hal ini dia ungkapkan ketika sang istri ngambek.

"Istri saya pernah ngambek, tapi istri saya kalau ngambek itu, kita nggak pernah usir-usiran sampai tidur di sofa, nggak ada," cerita Ahok pada Rabu (9/11/2016) seperti dikutip Sripoku.com dari Tribunnews.

Meski keduanya saling bertengkar, Ahok dan Veronica tetap tidur dalam satu ranjang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved