Breaking News:

Ini Harapan Bupati Beltim Untuk Camat Kelapa Kampit yang Baru

Dari ratusan posisi jabatan, posisi Camat Kelapa Kampit ini menarik perhatian sejumlah peserta pelantikan karena dijabat oleh...

Pos Belitung/Dedy Qurniawan
Pengambilan sumpah jabatan 212 pejabat esselon IV,III, dan II, di lingkungan Pemkab Beltim, Senin (15/1/2018) sore. POS BELITUNG/DEDY QURNIAWAN 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - ‎Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza berharap, Camat Kelapa Kampit yang baru, Yuspian mampu memimpin Kecamatan Kelapa Kampit.

Menurut Yuslih, latar belakang Yuspian yang juga sebagai Kabag Tapem Setda Beltim mendukung posisinya yang baru sebagai Camat Kelapa Kampit.

"Mudah-mudahan (bisa memimpin Kelapa Kampit)," kata Yuslih usai pelantikan 212 (pada berita sebelumnya disebut 214) pejabat esselon IV, III, dan II di halaman Kantor Bupati Beltim, Senin (15/1/2018) sore.

‎Sebelumnya diberitakan, jabatan ‎Camat Kelapa Kampit‎ berganti.

Dari ratusan posisi jabatan, posisi Camat Kelapa Kampit ini menarik perhatian sejumlah peserta pelantikan karena dijabat oleh Yuspian yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Beltim.

Pantauan Pos Belitung, saat nama Yuspian diumumkan, peserta pelantikan lainnya terdengar riuh dan bertepuk tangan.

Sementara Yuspian tampak tesenyum dan tertawa ke arah Bupati Beltim Yuslih Ihza dan Wakil Bupati Beltim Burhanudin (Aan) dan para pejabat yang hadir pada pelantikan ini.

Adapun Rodi Rosadi, Camat Kelapa Kampit sebelumnya, diumumkan menjabat Kepala Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Beltim (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved