Breaking News:

Publik Berharap Ahok Batalkan Gugatan Cerai Veronica Tan, Pengacara Beberkan Sikap Ahok

Dalam pertemuan sekitar satu jam itu, Josefina juga menyampaikan kepada Ahok tentangnya banyak pesan doa dan harapan dari masyarakat yang...

Instagram/irenna09
Ahok 

POSBELITUNG.COM - Sidang perdana gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istri, Veronica Tan, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu hari ini pasca-didaftarkan 5 Januari 2018.

Sebelum sidang, ternyata pengacara Ahok sempat bertemu dengan kliennya tersebut di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat pertengahan Januari silam.

Saat itu, sang pengacara, Josefina Agatha Syukur, melaporkan kepada Ahok tentang perkembangan gugatan cerai yang telah didaftarkan ke PN Jakut pada 5 Januari 2018.

Dalam pertemuan sekitar satu jam itu, Josefina juga menyampaikan kepada Ahok tentangnya banyak pesan doa dan harapan dari masyarakat yang masuk ke telepon genggamnya.

Harapan itu di antaranya berisi agar Ahok membatalkan niatnya menceraikan Veronica Tan.

Namun, Ahok bergeming tanpa ekspresi.

Mantan Bupati Belitung timur itu hanya menyampaikan terima kasih atas doa dan harapan tersebut.

"Waktu ketemu enggak ada senda gurau, enggak tawa atau sedih dari Pak Ahok. Saya cuma sampaikan harapan dan doa masyarakat yang masuk ke WA (whatsapp) saya. Dan Pak Ahok cuma bilang tolong sampaikan terima kasih. Karena kami bahan obrolannya seius, jadinya tak ada ekspresi tawa dari dia, biasa saja," ungkapnya kepada Tribun, Selasa (30/1).

Namun, Ahok tak merubah keputusannya untuk menceraikan Veronica kendati banyak pihak, termasuk keluarga besar, mengharapkan ia mengurungkan niatnya itu.

"Dari sejak saya ketemu laporan sampai hari ini belum ada perubahan keputusannya. Saya sampai hari ini belum mendapat instruksi untuk cabut gugatan," ujar Josefina Agatha Syukur.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved