Breaking News:

Suami Ketahuan Sama Pelakor yang Masih SMK Hingga Hamil, Hati Istri Atlet Angkat Besi Ini Hancur

Yang lebih mengherankan adalah rupanya suaminya yang masih sah tersebut telah menikah lagi dan wanita yang merupakan pelakor tengah hamil.

POSBELITUNG.COM - Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh sebuah postingan di Facebook milik akun Wiwi Sofianty yang curhat masalah rumah tangganya.

Dalam postingannya yang telah viral tersebut, dia berbicara bahwa suaminya telah direbut oleh wanita yang masih duduk di kelas 2 SMK.

Yang lebih mengherankan adalah rupanya suaminya yang masih sah tersebut telah menikah lagi dan wanita yang merupakan pelakor tengah hamil.

Betapa hatinya hancur ketika dia yang sudah disakiti masih diancam akan dipolisikan karena memviralkan kisah pilunya tersebut.

Beginilah curhatan sang istri tersebut:

"Sebelumnya Mohon maaf sebesar2nya, bukan berniat membuka aib laki2 yg sampai detik ini masih jadi suami sah saya dan akan terus menjadi ayah dari kedua putri kecil saya.

Awalnya kehidupan saya bahagia, sangat sangat bahagia dan bangga memiliki suami seorang atlet berprestasi. Pernikahan kami di karuniai 2 orang putri cantik dan pintar. Putri pertama kami 3 tahun dan yg kecil umur 1 tahun dan msh menyusui. 
Lahir batin saya di nafkahi penuh oleh suami saya.

Tapi pertengahan 2017, suami saya mulai mencurigakan. Sering alasan pulang malam dan gerak gerik yg aneh. Feeling saya sebagai seorang istri bekerja, ada gosip2 suami saya main sama seorang pekerja (pkl) di salah 1 hotel di Bandung. Kebetulan suami saya TC di hotel itu,saya cari info dan menanyakan lgsg ke wanita yg dimaksud dan dia tidak mengakui. Saya coba percaya (.ada bukti chatnya) bahkan saya minta maaf karena sudah menuduh. Fyi wanita itu msh kelas 2 SMK.

Lama2 kelamaan suami saya makin aneh. Akhirnya saya menemukan bukti perselingkuhan mereka berdua di mobil suami saya. (Ada juga bukti2 fotonya) bahkan yg membuat hati saya hancur, wanita itu sudah hamil anak suami saya. 
Saat saya marah ke suami saya, dia juga sempat meminta maaf dan mengakui semuanya. Tapi dia tetep ngotot untuk menikahi wanita itu.

Memang dalam agama saya boleh berpoligami,tapi bukan dengan cara seperti itu. Apalagi berpoligami karena menutupi napsu bejat mereka. Bukan karena ibadah jadi saya ga terima!

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved